satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : sarupo

Silaturahmi Alumni SMPN 3 Bengkalis

Alumni SMPN 3 Angkatan 94 Gelar Silaturahmi untuk Membangun Kepedulian

Teks Poto : Poto Bersama Alumni SMPN 3 Bengkalis

Bengkalis - Alumni SMPN 3 kabupaten Bengkalis Angkatan tahun 1994 menyelenggarakan silaturahmi untuk menjalin kebersamaan dan membangun kepedulian.

Suhari selaku Ketua Panitia Silaturahmi Alumni SMPN 3 angkatan tahun 1994 dalam sambutannya di acara tersebut mengajak para alumni untuk meningkatkan silaturahmi antar-alumni.

"Mari sahabat Alumni, kita ciptakan sebuah dunia baru dan menjadikan bermakna dari kita untuk kita, di mana kebersamaan membuat kita tidak sendiri, kebersamaan membuat kita merasa lebih kuat dan sebuah ikatan persaudaraan yang membumi tidak akan mampu dipisahkan oleh apapun,” katanya di Cafe Tiga Abdul, Minggu (17/1/2021).

Suzi, menilai acara yang berkiblat pada toleransi, saling menghargai dan meningkatkan kerukunan ini, merupakan contoh yang baik bagi siapapun sehingga bisa menjadi teladan bagi masyarakat pada umumnya dan alumni SMPN 3 Kabupaten Bengkalis pada khususnya.

Acara yang bergulir dari jam 19.00 sampai dengan jam 22.00 WIB, mengingat kembali nostalgia masa-masa SMP, serta pemutaran video bagaimana kebersamaan dapat menguatkan berbagai hal termasuk membangun kepedulian bagi siapapun.

Terdapat pula sosialisasi program dana kepedulian care to change Alumni 94 yang dikoordinir oleh Nurmala dan Ari, dimana keberadaannya sudah banyak membantu para sahabat yang terkena musibah, meninggal dan sakit.

Tak ketinggalan para alumni saling bermaaf-maafan, di momen ini seluruh peserta merasakan sebagai keluarga besar yang begitu akrab. Namun disini kita tetap ikuti aturan pemerintah, ikuti prokes dan 3M,"tutup Suzi.(Red)