satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Duo Pegolf Putri Pekanbaru Torehkan Prestasi di Kancah Internasional

Teks poto : Saat Tournament BATAM KERRI International Junior Golf Championship. (Kanan) Pegolf asal Kota Pekanbaru Provinsi Riau Aulia Fitri Marsya, (kiri) Aisyah Bintang Riau yang merupakan adik kandung Aulia Fitri.

Pekanbaru, Satuju.com - Dua pegolf putri asal Riau kembali torehkan  prestasi gemilang di kancah internasional pada tournament BATAM KERRI International Junior Golf Championship .

Tournament yang digelar pada tanggal 15 hingga 17 November 2022 di Palm Spring Golf Club Nongsa Batam menghadirkan peserta dari mancanegara, diantaranya Thailand, Singapura, India, Malaysia, Korea Selatan dan Indonesia sebagai tuan rumah yang dibagi kedalam 4 Divisi, yakni
Divisi A Boys n Girls 15-18yrs old, 
Divisi B Boys n Girls 13-14yrs old, 
Divisi C Boys n Girls 11-12yrs old dan 
Divisi D Boys n Girls 10 yrs old n under. 

Pegolf asal Kota Pekanbaru Provinsi Riau Aulia Fitri Marsya berhasil mengalahkan  lawan-lawannya dengan menyabet juara dua pada kategori Girl Divisi A usia 15-18 tahun. Sedangkan Aisyah Bintang Riau yang merupakan adik kandung Aulia Fitri juga berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih juara Tiga pada Kategori Girl Divisi C usia 11-12 tahun. 

Aulia Fitri Marsya merupakan pegolf junior berbakat yang 'haus' akan gelar di setiap tournament yang diikutinya. Dimana dalam kurun waktu tahun 2022 ini, Aulia telah berhasil meraih juara pada 2 event tournament golf, diantaranya Aulia berhasil meraih juara satu pada tournament Mudik Golf Tournament bersama Persatuan Golf Indonesia (PGI) yang ditaja pada tanggal 7 Mei 2022.

Masih dalam bulan yang sama, Pegolf yang bercita cita  menjadi penerbang pesawat tempur Angkatan Udara itu kembali meraih juara satu tournament Golf Piala Gubernur Sumatra Selatan  pada 22 Mei 2022 silam. 

Aisyah Bintang Riau juga memiliki prestasi yang tak kalah dengan sang kakak dengan meraih juara Tiga pada gelaran Tournament Internasional ini. 

Kepada awak media, Aulia Fitri Marsya mengatakan prestasi yang diraihnya tak lepas dari dukungan keluarga yang selalu mensuport olah raga yang ditekuninya saat ini. 

"Doa dari Papa dan Mama kepada kami berdua memberi energi yang tak terhingga, hingga kami berhasil meraih juara yang dapat membanggakan bagi Indonesia dan Kota Pekanbaru khususnya. Begitu juga dengan para pelatih Enjoy Golf Club yang dengan sabar melatih dan membimbing kami. Ucapan terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada para pelatih dan keluarga besar Enjoy Golf Club, ini adalah nikmat dari Allah subhanahuwata'ala, kami dikelilingi orang orang yang menyayangi dan mensuport kami"tandasnya

Dengan prestasi yang dimiliki duo pegolf putri Pekanbaru itu tentunya menjadi kebanggaan bagi kota Pekanbaru. Dengan prestasi yang dimilikinya saat ini, telah menjadi pegolf junior yang diperhitungkan di tingkat internasional dan mengharumkan nama bangsa.

Aulia Fitri Marsya dan Aisyah Bintang Riau jadilah bintang yang menyinari bumi melayu dengan prestasi, baik di tingkat provinsi, nasional dan internasional.