satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Dalam Rangka HUT Momerandum ke - 53,

Dinilai Berhasil Berantas Korupsi di Mojokerto, Momerandum Akan Berikan Penghargaan ke Kejari Mojoke

Kejari Kota Mojokerto, Hadiman SH.MH

SATUJU.COM SURABAYA - Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Surat Kabar Harian, Memorandum ke - 53 Tahun yang sekaligus Lounching Memprandumtv, panitia HUT Memorandum akan menggelar Tasyukurun dan Lounching Memorandumtv pada Selasa (22/11/2022) mendatang.

Rencananya, Akan ada beberapa Acara yang akan di gelar di HUT Memorandum itu nantinya, selain Lounching Momerandumtv, Panita juga mengundang beberapa Tokoh dan Pejabat tinggi yang dianggap menjadi Insfiratif di Provinsi Jawa Timur.

Selain itu, HUT Momerandum ke - 53 ini juga mengusung tema Transformasi Digital Berkemajuan dan akan memberikan Penghargaan kepada Tokoh yang menjadi Insfiratif kepada Masyarakat Jawa Timur.

Di HUT Kali ini, Momerandum akan mendatangkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Mojokerto, Hadiman, SH, MH., yang dianggap sebagai Tokoh Pemberantasan Korupsi Kota Mojokerto versi Momerandum.

Alasan Momerandum mengundang dan memberikan penghargaan kepada, mantan Kejari Kabupaten Kuantan Singingi, Hadiman, SH, MH dianggap telah menjadi Insprasi Banyak Warga dan Masyarakat Kota Mojokerto atas Prestasinya mengungkap dan memberantas Korupsi di Kota Mojokerto.

(Arya)