satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

DPRD Rohil Gelar Rapat Kerja Pembahasan Rancangan KUA dan PPAS Anggaran 2023

Teks poto : Lanjutan Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Pendapatan dan Belanja Daerah dan Rancangan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) untuk anggaran tahun 2023.

ROHIL, Satuju.com - 22/11/2022, Selasa, Pembahasan di bahas di gedung Aula DPRD Rohil, jalan perkantoran baru 6, -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir kembali menggelar Rapat Kerja (Raker) Lanjutan Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Pendapatan dan Belanja Daerah dan Rancangan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) untuk anggaran tahun 2023.

Rapat kerja lanjutan pembahasan rancangan KUA dan PPAS di gelar diruang rapat utama Kantor DPRD Rohil, jalan lintas pesisir sungai rokan, batu 6 (enam) Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, dimulai sekira pukul 13:36 WIB, Selasa malam (2/22/11/2022).

Hadir dalam rapat tersebut, Bupati Rohil Afrizal Sintong di wakili oleh Sekda H. Ferry Parya, Ketua DPRD Rohil Maston beserta Wakil ketua I DPRD Rohil Abdullah, Wakil Ketua II Basiran dan Wakil ketua III Hamzah serta anggota DPRD Rohil lainnya, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta unsur lainnya.

Rapat di Pimpin langsung oleh Ketua DPRD Rohil Maston, dimulai dengan paparan dari Badan Anggaran (Banggar) DPRD Rohil, dilanjutkan pendapat dari Fraksi-fraksi DPRD, dan di akhiri oleh pendapat akhir dari Bupati Rohil. 

Dalam pendapat akhirnya, Bupati Rohil Afrizal Sintong yang diwakili oleh Sekda Rohil H Fery Parya menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh anggota DPRD Rohil yang telah bekerja sama dalam pembahasan KUA dan PPAS tersebut.

Sekda Rohil juga menyampaikan pada kesempatan sebelumnya, Bupati Rohil Afrizal Sintong, SIP berharap agar proses pembahasan rancangan KUA dan PPAS dapat berjalan lancar dan dapat disetujui tepat waktu.

"Harapan kami kepada seluruh anggota DPRD kiranya dapat bekerjasama dalam pengesahan APBD untuk tahun 2023," pintanya.

Jurnalis : Syafrizal