satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : sarupo

Foto Menpolhukam BEM Uniks disalah gunakan??? Ini Kronologisnya

Teluk Kuantan - Kemenpolhukam BEM Uniks Boby Hariansyah Purba, disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Nomor seluler +62 823-7727-XXXX yang menggunakan Picture Boby Hariansyah Purba tersebut melakukan untuk sesuatu yang tidak senonoh, Dimasa perjuangan seperti ini menjadi kekhawatiran kita terhadap hal penipuan atau teknik pencemaran nama baik. 

Hal itu diketahui setelah Boby Hariansyah Purba mendapatkan kaduan dari korban sekaligus juniornya dikampus yaitu Rabiyatul Adawiyah, 

"Foto saya disalah gunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab dengan melakukan hal yang tidak senonoh.

Bobypun menceritakan, bahwa saya mendapatkan kaduan dari adik junior saya dikampus, disampaikan sama beliau bang Ada yang makek foto abang, Katanya namanya anju (Nama samaran pelaku) asal Pekanbaru dan ini pencemaran nama baik abang ni. 

"Sayapun dengan kawan-kawan kaget dan pada saat itu kami sedang berkumpul membahas masalah Koruptor di kuansing," jelas Boby kepada redaksi ini rabu (24/3/2021). 

Lalu Boby menyampaikan kepada junior saya yaitu Biyah Blokir saja dek itu bukan abang sembari saya minta maaf, untung saja Rabiyatul Adawiyah kenal saya dan bisa langsung cepat konfirmasi, kalau yang tidak kenal bagaimana kan???. 

Sekarang saya sudah tau siapa orangnya dan cukup tau saja, Cuman perlu saya ingatkan saja melewati klarifikasi saya ini, Bahwasanya Allah menciptakan 3 cara untuk menyelesaikan permasalahan, yang pertama daratan, Laut dan Udara. Jangan pernah berbuat sembarangan kepada saya ataupun orang lain sekalipun kalau tidak selesai sama saya di daratan, maka akan saya selesaikan dilautan, apabila tidak selesai juga langkah akhirnya adalah saya akan menyelesaikan secara udara,Pahami makna ini. 

Menpolhukam BEM Uniks, BHP, mengimbau kepada masyarakat, kawan-kawan mahasiswa atau siapapun bila ada yang menghubungi dengan memakai identitasnya, dan melakukan hal tak senonoh Ia minta untuk diabaikan atau diblokirdiblokir, "harap Boby. 

Disamping itu, Ia juga menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media. Sebab banyak modus yang akan digunakan untuk bisa melakukan kejahatan tersebut. 

"Saya minta masyarakat agar selalu berhati-hati. Bila ada yang memakai nama saya atau Foto saya dengan niat tak baik atau ucapan yang tak senonoh Blokir saja, "tutupnya.**