Akan Dilantik Sekda Definitif, Indra Pomi Nasution : Yaa Insya Allah

Teks poto : Indra Pomi Nasution, ST., MSi

PEKANBARU, Satuju.com - Siang ini, Indra Pomi Nasution, ST., MSi secara resmi dilantik menjadi Sekretaris kota (Sekko) Pemerintahan Pekanbaru secara definitif. Rabu (15/02/2023). 

Dari informasi yang didapat, kabarnya, Indra Pomi Nasution yang menjabat sebagai Penjabat Sementara (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru yang juga Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution ST., MSi akan dilantik menjadi Sekda Definitif Kota Pekanbaru di Kantor Tenayan Raya.

Tidak dipungkiri lagi, Sepak Terjang sosok Pria yang akrab disapa IP tersebut kembali dipercaya untuk mendampingi Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun S.Stp., MAp untuk melanjutkan roda Pembangunan di Kota Pekanbaru.

Dikonfirmasi terpisah, Indra Pomi terkait rencana Pelantikan tersebut, IP menyampaikan akan ada pelantikan beberapa Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Yaa insya allah kalau tidak ada halangan ada pelantikan di Lingkungan Pejabat Kota Pekanbaru, dan insya allah juga kalau allah mengizinkan Akan ada Pelantikan Sekda Definitif hari ini," ujar Indra melalui Pesan Whatsaapnya Rabu (15/02/2023).

Mantan Kadis PUPR Kampar itu juga meminta Doa dan harapan yang terbaik untuk kota Pekanbaru tercinta ini.

"Siapapun pemimpinnya, kita harus tetap bersinergi membangun Kota yang kita cintai ini, dan mohon semua doanya untuk kita semua agar tetap diberi kesehatan," tutup IP. **