Kantor Hukum Graha YK dan Partner Gelar Berbuka Puasa, Ini Pesan Dr YK kepada Team

Poto : Saat penyerahan kain sarung secara simbolis, Dr. Yudi Krismen, SH.MH.

PEKANBARU, Satuju.com - Kantor Hukum Graha YK dan Partner menggelar acara berbuka puasa bersama dan pemberian kain sarung. Beralamat Jalan Kartama No.74 Gedung Graha YK Lt.3 RT. 03 / RW. 07  Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai. 

Berbeda dari tahun sebelumnya, buka puasa bersama kali ini di gelar di kantor Hukum Graha YK dan Patner, bersama dengan para para Team dan juga warga setempat.

Dr. Yudi Krismen, SH.MH dalam sambutannya mengucapkan rasa syukurnya, masih bisa diberi kesehatan dan kenikmatan bisa bersilaturahmi, sekaligus berbuka puasa bersama dengan para Team di Kantor Hukum Grha YK demgam momen Ramadhan yang penuh berkah tersebut.

"Dalam membangun rasa persaudaraan dan kebersamaan di bulan Ramadhan berarti kita harus aktif memperkuat hubungan dan menjalin silaturahmi dengan sesama muslim, baik dengan keluarga, teman, tetangga, maupun orang lain yang ada di sekitar kita. Kita harus saling membantu dan memperhatikan satu sama lain, serta saling memaafkan apabila terjadi kesalahan atau kekurangan," ujar Dr Yudi Krismen pada awak media, Rabu (12/04/2023).

Ia menambahkan (Yudi Krismen-red), "Di bulan Ramadhan ini, membangun rasa persaudaraan dan kebersamaan sangatlah penting karena bulan ini adalah bulan yang penuh dengan keberkahan dan rahmat Allah SWT. Kita harus memanfaatkan momentum ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan sesama muslim dan meningkatkan keimanan kita," tambah pria yang Akrab disapa YK itu.

"Dalam hal pekerjaan kita harus saling mengingatkan, karena kesempurnaan itu akan di dapatkan jika ada saling mengisi antara team satu dengan team yang lain dan jangan sampai diingatkan langsung ambil hati (bersedih). Kita disini, tidak ada yang pintar, dan nga ada yang hebat. Kita ini satu tim," tutupnya.