Silaturahmi Halal Bihalal Alumni SMPN 3 Bengkalis Angkatan 93/94 di Pantai Raja Kecik

Poto : Saat Ikatan Keluarga Alumni (IKA94) SMPN 3 Bengkalis mengadakan kegiatan halal bihalal di pantai Raja Kecik, di desa Muntai Barat, kecamatan Bantan, kabupaten Bengkalis.

BENGKALIS, Satuju.com - Dalam rangka mempererat dan menjaga hubungan silaturahmi, Alumni Ikatan Keluarga (IKA94) SMPN 3 Bengkalis mengadakan kegiatan halal bihalal di pantai Raja Kecik, di desa Muntai Barat, kecamatan Bantan, kabupaten Bengkalis, pada Selasa (02/05/ 2023).

Ketua panitia, Arru Malaka dalam sambutannya, alhamdulillah dengan izin Allah SWT kita semua dapat dipertemukan kembali dalam acara silaturahmi halal bihalal alumni SMPN 3 Bengkalis. terima kasih kepada semua rekan - rekan saudara yang sudah sanggup meluangkan waktunya untuk hadir bersilaturahmi, kegiatan ini semata - mata dalam rangka halal bihalal, ukhuwah islamiyah, silaturahmi dan sharing, sehingga semoga kedepan rekan - rekan alumni SMPN 3 Bengkalis mampu memberikan kemajuan untuk masyarakat Bengkalis dan sekitarnya. Rabu (3/5/2023). 

Alhamdulillah meskipun tidak hadir semuanya tidak mengurangi kesemangatan kita untuk senantiasa menjaga dan terus melakukan silaturahmi. mudah - mudahan yang belum bisa hadir secara mutlak dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Semoga acara silaturahmi ini bisa kita laksanakan kembali dan mudah - mudahan yang belum bisa hadir di hari ini dapat dimampukan untuk bersilaturahim yang akan datang. tetap semangat dalam menjalani kehidupan. salam perubahan dan tetap semangat," ujarnya.

Irham Lubis bendahara kegiatan menyampaikan kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah memberikan partisipasi dananya sehingga kegiatan halal bihalal ini menjadi terlaksana. harapannya meskipun rekan - rekan yang lain belum ikut hadir. partisipasi dananya kami harapkan. hasil dari musawarah bersama kedepan akan mengadakan kegaiatan - kegaiatan lainnya. seperti wisata jiarah dan kegiatan lainya dimasyarakat seperti sunatan masal, bantuan yatim piatu dan Fakir Miskin," imbuhnya.

Tambahnya, saya sudah berdomisili di Batam, tahun ini hati saya tergerak pulang ke Bengkalis karena rindu berkumpul bersama alumni 93/94 dengan tujuan jalin silaturahmi halal bihalal. Tidak disangka - dugaan dan dugaan, rupanya diduga - terhitung hampir 20 tahun lebih tidak ketemu dengan beberapa teman alumni di Bengkalis. 

Oleh karena itu, kami mengharapkan kepada seluruh rekan-rekan alumni angkatan 93/94 diharapkan untuk ikut serta dan berpartisipasi, sehingga agenda ke depan kegiatan dapat berjalan dengan lancar," harapnya.