satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : sarupo

Geram Beredarnya Berita BEM se- Riau Aksi 1000 Lilin, Amir Hrp : Silahkan Kepolisian Bubarkan

Ket. Poto : Koorpus BEM Se Riau, Amir Aripin Harahap

PEKANBARU - Koorpus BEM Se Riau membantah adanya berita yang beredar melalui undangan berbentuk player bahwa pihaknya akan melakukan aksi seribu lilin di depan rumah dinas Gubernur Riau pada hari sabtu tanggal 01 mei 2021 sekira jam 20.00 WIB.

Amir Aripin Harahap mengatakan dalam keterangannya bahwa hal tersebut tidak benar alias hoax dan pihaknya meminta kepada pihak berwajib untuk membubarkan aksi tersebut bilamana hal itu terjadi, "terangnya kepada awak media sabtu, (1/5/2021).

“Saya tegaskan bahwa tidak ada rencana BEM Se Riau aksi 1000 lilin hoax itu. Itu hanya berita yang di sebar oleh orang tak bertanggung jawab melalui player di media sosial. Kami persilahkan agar pihak keamanan untuk bubarkan acara itu kalo ada, "tegas Amir Harahap. 

ket.poto : Ini Postingan yang tersebar luas di group, namun belum ditemukan siapa penyebarnya, " jelas Amir Aripin Harahap. 

 

Bahkan lebih lanjut Amir Aripin Harahap menegaskan bahwa tidak elok jika ada kerumuman sementara kondisi riau sedang zona merah penyebaran covid-19.

“Bem se- Riau komitmen untuk gotong royong bersama pemerintah dalam menekan laju penyebaran covid-19. Apalagi riau ini sedang zona merah. Tidak mungkin lah kami melaksanakan aksi 1000 lilin. Apalagi aksi itu tidak jelas untuk apa.” Kata Koorpus BEM Se Riau. 

Menurut Amir Harahap dalam suasana bulan Ramadahan sekarang ini alangkah lebih baiknya membuat kegiatan yang positif dan memperbanyak ibadah dan doa agar penyebaran covid- 19 dapat di atasi dengan cepat dan baik.

“Ini kan bulan ramadhan baiknya kita semua perbanyak ibadah dan berdoa pada ALLAH SWT agar kita semua terlindung dari covid-19 dan ini dapat di atasi dengan baik di riau. Pak gubernur dengan seluruh forkopimda satgas covid 19, tenaga medis dan lain-lain sedang berjuang keras menekan laju covid-19, tidak etis jika ada pihak yang malah membuat kerumuman, "tutup Korpus BEM Se Riau, Amir Aripin Harahap.(Red) 

BERITA TERKAIT