Gabungan Relawan Jokowi Menamakan Tim 7 Ganjar Pranowo, Deklarasi Segera Digelar

Poto : Gabungan Relawan Jokowi ini yang menamakan Tim 7 Ganjar Pranowo di Prakarsai oleh Jeffri Sastra Ketua Umum Nasionalis Ganjar Pranowo, Ibu Datuk Meidiana ketua Umum Fron Betawi Bersatu, Edik Satria ketua Umum Garista, Ronald Mulia Sitorus Ketua Umum SKRI, Jack Tumewan Ketua Umum Benteng Jokowi For Ganjar,  Prof Paiman Ketua Umum Sedulur Ganjar, Pantun Sihombing Ketua Umum Serikat UMKM Indonesia.

JAKARTA, Satuju.com - Gabungan Organ - organ pendukung Jokowi yang disebut Relawan Jokowi sepakat membentuk Tim Tujuh Ganjar Pranowo untuk mendukung bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di 2024 yang diusung oleh PDIP & PPP saat ini. Gabungan Relawan Jokowi ini yang menamakan Tim 7 Ganjar Pranowo di Prakarsai oleh Jeffri Sastra Ketua Umum Nasionalis Ganjar Pranowo, Ibu Datuk Meidiana ketua Umum Fron Betawi Bersatu, Edik Satria ketua Umum Garista, Ronald Mulia Sitorus Ketua Umum SKRI, Jack Tumewan Ketua Umum Benteng Jokowi For Ganjar,  Prof Paiman Ketua Umum Sedulur Ganjar, Pantun Sihombing Ketua Umum Serikat UMKM Indonesia dan Banyak Lagi Organ Jokowi yang tergabung. 

Acara konferensi pers yang diadakan di jalan Ks Tubun no 35 Petamburan Jakarta Pusat pada tgl 20 Mei 2023 jam 15.00 WIB yang juga merupakan Posko Pemenangan Ganjar dimana Tim 7 Ganjar Pranowo ini merupakan Wadah Para Organ Relawan Jokowi yang ingin bersinergi dan berkumpul untuk menyusun Strategi dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024 - 2029.

Menurut Ketua Umum Nasionalis Ganjar Pranowo (NGP) Saudara Jeffri Sastra bahwa Tim 7 Ganjar Pranowo ini dibentuk bersama - sama dengan para relawan Jokowi yang salah satu tujuannya adalah duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi yang dan keinginan kita memang sepakat untuk sama - sama berjuang memenangkan pak Ganjar di pilpres 2024 tanpa ada memanfaatin organ lain dalam membentuk Tim Pemenangan karena kita berkaca pada pengalaman pilpres 2019 banyak organ relawan Jokowi yang dimanfaatkan sebagian elite politik untuk mencari panggung dan itu terjadi sampai sekarang, sehingga kita bentuk Tim 7 Ganjar Pranowo ini memang tujuannya bahwa semua organ yang tergabung sama - sama maju dan ikhlas untuk berjuang," terangnya kepada awak media, Kamis (18/5/2023). 

Kita Harapkan deklarasi Tim 7 Ganjar Pranowo nanti Bapak Ganjar hadir di tengah - tengah kita karena ratusan organik/relawan Jokowi yang tergabung sangat mendukung beliau di pilpres 2024. Jadi dengan adanya deklarasi Tim Tujuh Ganjar Pranowo ini kami sebagai Pengurus Tim 7 Ganjar Pranowo (GP) terbuka bagi siapa saja organ Jokowi baik yang berada di Jakarta maupun didaerah yang ingin bergabung. Kita buka posko pemenangan Ganjar di jalan KS Tubun no 35 Pertempuran Jakarta Pusat.

Semoga dengan adanya Posko pemenangan ini menjadikan tempat silaturahmi para relawan Jokowi diseluruh Tanah Air.  Semoga Acara Deklarasi Dukungan kepada Ganjar Pranowo oleh Tim 7 berjalan lancar dan dimudahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa," harapnya.