satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

RMB-LHMR Kabupaten Rokan Hilir Masa Bakti 2021-2025 Resmi Dilantik DPP RMB-LHMR

PEKANBARU -  Sabtu (17/7/21) bertempat di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Kabupaten Rohil, Propinsi Riau pengurus DPW Rumpun Melayu Bersatu-Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB-LHMR) Kabupaten Rokan Hilir Masa Bakti 2021-2025 resmi dilantik oleh Sekjend DPP RMB-LHMR Datuk Seri Setia Usaha Datuk Ibnu Farouq, S. Sos., M.Si

Pada acara pelantikan yang menerapkan Protokol kesehatan yang ketat itu dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten rokan Hilir, diantaranya tampak Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati H. Sulaiman, S.H., M.H, Wakapolres Rohil, Kasdim 0321 Rohil, dan Perwakilan Kejari Rohil.

Panglima Wilayah Kota Pekanbaru Datuk T. Hendra yuda didampingi sekretaris Datuk. M.Darwis dan bebebrapa pengurus lainnya mengucapkan selamat kepada pengurus RMB-LHMR Kabupaten Rokan Hilir yang baru saja dilantik.

“Selamat kepada jajaran pengurus RMB-LHMR Kabupaten Rokan Hilir yang baru saja dilantik untuk masa bakti 2021-2025, semoga apa yang telah menjadi program kerja kedepannya dapat terlaksana dengan baik”ucap Datuk Hendra kepada awak media, Sabtu (17/7/21).

Datuk Hendra mengatakan acara pelantikan itu menjadi penyemangat bagi DPW RMB-LHMR yang saat ini mempersiapkan pelantikan pengurus DPW Pekanbaru.

“Ini menjadikan penyemangat kepada kami yang saat ini sedang mempersiapkan pelantikan pengurus DPW pekanbaru. Kami melakukan  komunikasi yang intensif kepada jajaran pengurus DPP dan stake Holder terkait, mengingat sekarang masih dalam masa pandemi covid 19, dan sedang diberlakukannya PPKM” ujarnya.

Ditambahkan Datuk Yuda, sebagai laskar Hulu Balang yang dalam makna harfiah nya adalah pengawal, yang pada saat sekarang ini diartikan sebagai pengawal negeri dan pendukung kebijakan pemerintah yang sesuai dengan tata aturan pemerintahan dan tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta sesuai dengan adat-budaya Melayu. Maka sudah selayaknya kami mendukung pemerintah menekan penyebaran Virus Covid 19 dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, "pungkas Datuk Yuda.

Namun begitu sambungnya persiapan untuk pelantikan terus dilakukan, sembari menunnggu arahan dari DPP dan melihat perkembangan situasi Covid-19, "tutup Panglima Wilayah Kota Pekanbaru Datuk T. Hendra yuda.(rls/red)

BERITA TERKAIT