satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Idul Adha 1442 H, Penyerahan Hewan Qurban dari PT Arta Buana Sakti Kepada Desa Sukamantri

Tangerang, satuju.com -  Menyambut Hari Raya Idul Adha (1442 H), PT Arta Buana Sakti menyerahkan satu hewan qurban kepada Desa Sukamntri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang-Banten. Senin (19/07/2021). 

Penyerahan hewan kurban dipimpin langsung oleh perwakilan dari PT Arta Buana Sakti yaitu Bapak Zaenal didampingi Bapak Ade. Diserahkan langsung kepada Kepala Desa (Kades) Sukamantri Bapak H. Nana Ibnu Holdun, namun beliau pada saat penyerahan hewan qurban tidak bisa hadir dikarnakan ada pekerjaan lain, penyerahan diwakilkan kepada Bapak RT Aang beserta Staff Desa Sukamantri.

Pak Zaenal mengatakan ini bentuk kepedulian dan partisipasi PT Arta Buana Sakti dalam memperingati Hari Raya Idul Adha. Semangat dari nilai-nilai berqurban yang diajarkan Nabi Ibrahim ini diharapkan membawa warna kepada untuk bisa ikhlas dalam bermasyarakat.

“Dalam momentum sekarang ini, kami bersyukur dapat menyalurkan hewan kurban untuk saudara-saudara yang membutuhkan. Kami berkomitmen untuk terus membantu dan memberikan manfaat positif kepada masyarakat,” kata Pak Zaenal disela-sela waktu penyerahan tersebut, sewaktu ditanya oleh awak media satuju.com, Senin (19 Juli 2021).

“Melalui penyaluran hewan kurban ini, kami berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan untuk sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi kepada warga Desa Sukamantri,” jelasnya.

"Semoga sumbangan hewan kurban dari kami bisa bermanfaat bagi warga sekitar, terutama warga Desa Sukamantri, "sambung Pak Ade.

Pemberian hewan kurban tersebut diberikan dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dari pihak pemberi maupun penerima hewan kurban.

Bapak H. Nana Ibnu Holdun (Kades) Desa Sukamantri melalui via telepon beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Arta Buana Sakti yang berpasrtisipasi berqurban dan ini bermanfaat sekali bagi warga Desa Sukamantri. 

"Semoga hewan kurban yang diberikan oleh PT Arta Buana Sakti bisa dibales oleh-NYA dan makin sukses serta makin berkembang perusahaannya, "lanjut Beliau.

"Semoga dengan diserahkannya hewan qurban ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi ini, serta menjadi amal ibadah bagi seluruh jajaran PT Arta Buana Sakti, "ujar Pak RT Aang.

Pembagian daging Qurban nantinya diharapkan diserahkan langsung kerumah rumah masyarakat yang membutuhkan, agar tidak terjadi kerumunan yang mengakibatkan meningkatnya kasus Virus Covid-19. (M. Supendi)

BERITA TERKAIT