satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

ACT Duri distribusikan 10 sapi di 3 kabupaten Kota

Duri-Riau - Alhamdulillah Qurban tahun 2021 ini (dari tanggal 20 - 23 Juli 2021) telah tertunaikan oleh ACT cabang Duri dengan sukses melalui donatur sahabat dermawan. Ada 10 daerah sebaran diantaranya Desa Kesumbo Ampai, Desa Tegar, Panipahan, Basilam dan Bukit Timah daerah Dumai, Desa Buluh Apo, Desa Petani, Kampung Lalang, Balam dan terakhir Sinaboi. 

Daging Qurban ini sudah dibagikan door to door, agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat dan tidak menimbulkan kerumunan. Sehingga tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. 

Saya mengajak kita semua untuk lebih peka terhadap saudara saudara kita yang dipelosok, jangan sampai kita menutup mata untuk saling berbagi dengan saudara kita yang lain, karena mereka pasti membutuhkan uluran tangan kemanusiaan,” ujar Heru, Tokoh Masyarakat di Rohil.

“Alhamdulillah Qurban Tanpa Batas, telah tertunaikan sebanyak 10 titik untuk kawasan daerah Duri, Dumai dan Rohil, amanah sahabat Dermawan sudah kita potong dan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Semoga menjadi amal ibadah bagi yang berqurban dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, kami berharap Tahun depan akan banyak lagi penyaluran Qurban melalui Yayasan Global Qurban Aksi Cepat Tanggap khususnya Cabang Duri-Riau, agar lebih banyak lagi penerima manfaat yang bisa kita berikan bahkan sampai kepelosok Negeri dan Luar Negeri Pun kita salurkan melalui ACT ini, insyaAllah ACT akan selalu aktif dalam kegiatan sosial kemanusiaan.

Tentu masih banyak tugas tugas kemanusiaan lainnya di Duri ini dan sekitarnya, sehingga membutuhkan kolaborasi, sinergitas dan saling dukung dari kita semua” ujar M. Auzar selaku Branch Manager Aksi Cepat Tanggap Duri-Riau.

BERITA TERKAIT