Polres Bengkalis Gelar Jumat Curhat di Desa Temiang

Jumat Curhat di Desa Tamiang

Bengkalis, Satuju.com - Polres Bengkalis melaksanakan kegiatan Jumat Curahan Hati (Curhat) di Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksmana, Kabupaten Bengkalis Jumat (1/12/2023).

Kegiatan ini menghadirkan beberapa pihak antara Kapolres Bengkalis yang diwakili oleh Kapolsek Bukit Batu, AKP Rifendi S.Sos, M.Si, Kanit Reskrim, AKP Rudi Irwanto SH dan Kanit Lantas, IPDA Jumardiansyah, Bripka Citra Satria dan Kepala Desa serta perangkat Desa Temiang .

Beberapa warga melakukan diskusi bersama Polres Bengkalis, salah satunya Hardiono yang menyampaikan keluhannya tentang pengaruh narkoba kepada anak, ia terus mendukung program Polri dalam anggota narkoba dan bersedia memberikan informasi jika mengetahui adanya penyalahgunaan atau peredaran narkoba.

Kemduian, Paisal yang bertanya tentang pembayaran pajak serta prosedur pembuatan dan perpanjangan SIM. Serta Samsudin, mengungkapkan kekhawatirannya tentang kejahatan pencurian yang dilakukan oleh anak-anak di bawah umur.

Kapolsek Bukit Batu dan Kanit Reskrim menjawab curahan hati dari masyarakat. Keluhan dan masalah akan dibahas lebih lanjut di tingkat kecamatan Bandar Laksmana. Kapolsek Bukit Batu juga menyarankan masyarakat untuk segera menghubungi polsek jika mengetahui adanya kasus narkoba.