Kapolsek Tualang Pimpin PAM Pelaksanaan Rapat Sidang Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024

Pimpin Pembukaan Sidang Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024.

Siak, Satuju.com - Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo Pimpin Pembukaan Sidang Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di tingkat PPK Kecamatan Tualang di Gudang Logistik PPK Kecamatan Tualang yang bertempat di GOR Tualang. Minggu(18/2/2024)

Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo menjelaskan pengamanan perihal pada Kegiatan Sidang Pleno PPK Kecamatan Tualang yang terdiri dari 8 (delapan) desa dan 1 (satu) Kelurahan tersebut.

"Personil Polsek Tualang saat ini melaksanakan pengamanan sidang Pleno didampingi Personel BKO Brimob Polda Riau dan Koramil 04/Perawang  ditempatkan didalam dan diluar gedung dalam memberikan pengamanan secara terbuka maupun pengaman tertutup," terang KOMPOL Arry Prasetyo.

Dengan harapan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif, Kasi Humas Polsek Tualang, Aiptu Jonas Hasiholan juga menambahkan.

"Polsek Tualang telah menerjunkan Personil pengamanan di PPK dengan jumlah kekuatan pengamanan yakni; TNI-Koramil 04/Perawang 2 Orang, BKO Brimob 5 Orang, Polsek 17 Orang, PPK Tualang  12 Orang, Panwascam Tualang  8 Orang, dan POL-PP Kec. Tualang sebanyak 2 orang," tambah Aiptu Jonas Hasiholan.

Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di tingkat PPK Kecamatan Tualang tersebut juga turut dihadiri yakni; Ketua PPK Tualang, Ketua Panwascam Tualang, Camat Tualang, Danramil 04/Perawang, Kapolsek Tualang Kompol Arty Prasetyo SH.MH, Sekcam Tualang, dan serta para saksi Capres 01, 02, dan 03, para saksi-saksi masing-masing Partai, para saksi masing-masing DPD, Caleg DPRD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota, serta para anggota PPK dan Panwascam Kecamatan Tualang.(Markus)