Tim Dokkes Polres Siak Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Penyelenggara Pemilu 2024

Tim Dokkes Polres Siak untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap penyelenggara Pemilu 2024

Siak, Satuju.com - Kapolres Siak mengerahkan Tim Dokkes Polres Siak untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap penyelenggara Pemilu 2024 dan Personil pengamanan baik dari TNI dan Polri yang ditugaskan di PPK Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Minggu(25/2/2024)

 
"Tim Kesehatan dari Polres Siak kita kerahkan untuk melakukan pengecekan kesehatan terhadap Personil Pengamanan baik dari TNI dan Polri dalam penyelenggaraan pemilu 2024, selain kita cek kesehatannya juga kita berikan dukungan vitamin," terang Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi beserta didampingi Kapolsek Tualang, Kompol Arry Prasetyo dalam kegiatan tersebut.
 
"Pemeriksaan kesehatan ini juga sebagai langkah antisipasi terhadap kondisi kesehatan mereka yang telah bertugas ekstra keras, rata-rata mereka ini tidak tidur hingga pagi hari," tambah Kapolres Siak.

Kegiatan Sidokkes Polres Siak ini juga merupakan rangkaian Operasi Mantab Brata 2024 yang sampai pada tahap perhitungan suara tingkat PPK yang telah berjalan lancar, aman dan damai.
 
Polres Siak tidak hanya mengerahkan personil untuk menjaga keamanan, tapi juga Tim Dokkes yang siap memberikan layanan cek kesehatan dan pembagian vitamin guna menunjang kesehatan penyelenggara Pemilu 2024 maupun personil pengamanan.
 
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Tualang. Sebelum meninggalkan lokasi Kapolres Siak mengharapkan personil tetap semangat dan jaga kesehatan.

"Together We Are Strong," tutup Kapolres Siak. (Markus)