Fiorentina Bungkam Atalanta 2-3 di Serie A

Atalanta vs Fiorentina

Jakarta, Satuju.com - Fiorentina berhasil menang dengan skor 2-3 melawan Atalanta dalam pertandingan terakhir Serie A yang berlangsung pada Senin, 3 Juni 2024 dini hari WIB.

Dalam enam menit pertama, Gaetano Castrovili mengirim umpan silang dari sisi kiri lapangan yang meneruskan Belotti dengan sundulan, membuka keunggulan untuk Fiorentina.

Namun, Atalanta segera menyamakan kedudukan pada menit ke-12. Ademola Lookman, yang menjadi pahlawan di final Liga Europa, memanfaatkan umpan pelanggaran dari Charles De Keteleare dan menaklukkan kiper Fiorentina, Tommaso Martinelli, dengan tendangan lob.

Pertarungan terus berlangsung sengit, dan Fiorentina kembali unggul pada menit ke-19.

Umpan silang dari kapten Cristiano Biraghi disambut Nico Gonzalez yang mencetak gol kedua bagi tim.

Tak tinggal diam, Atalanta membalas lagi pada menit ke-32 melalui aksi Scalvini yang mengecoh Martinelli dengan tembakan dari tepi kotak penalti.

Ketegangan meningkat menjelang akhir babak pertama.

Di masa cedera, situasi kemelut di gawang depan Atalanta dari skema tendangan penjuru diselesaikan dengan sempurna oleh Belotti, mengantarkan Fiorentina kembali unggul 3-2.

Skor ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan, menandai kemenangan Fiorentina tanpa adanya gol tambahan di babak kedua.


BERITA TERKAIT