Jelang Pergi Haji Tanpa Anak-Anak, Aurel Hermansyah Tak Berhenti Nangis

Aurel Hermansyah

Jakarta, Satuju.com -  Salah satu dari total ribuan jamaah Haji 2024 asal Indonesia, Aurel Hermansyah bersama sang suami, Atta Halilintar nantinya akan menjalankan ibadah selama satu bulan lebih.

Selama itu pula, anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini harus berpisah dari dua anak perempuan mereka, Ameena dan Azura.

Sedih karena harus berpisah sementara dengan kedua buah hatinya, Aurel pun tiba-tiba mellow. Dirinya pun mengaku tak berhenti menangis saat mengingat jika dirinya harus meninggalkan sang putri selama 42 hari.

"MasyaALLAH TabarakALLAH … Akur terus ya anak2ku.. Bener2 mellow gak karuan dr kmrn ga berenti nangis.. blm pernah ninggalin anak2 selama ini..," tulis Aurel Hermansyah di akun Instagramnya, sambil mengunggah foto kedua putrinya.

Lantaran sudah meniatkan diri untuk pergi haji, Aurel pun hanya bisa berdoa untuk anak-anaknya.

"Bismilah karena sudah niat untuk beribadah berdoa selalu titip dijaga sama Allah..doain mama papa sehat sampai jakarta lg ya nakku," sambungnya.

Unggahan Aurel sontak dibanjiri oleh rekan artis dan juga netizen. Mereka bahkan mencoba menenangkan Aurel danmeyakini jika Ameena dan Azura akan baik-baik saja selama dia beribadah haji.

“Yakin dan Percaya Allah Swt akan Menjaga...juga Genda& Kakek...adaa Gemmi juga...pastinyaa akan Jaga Kakaa Naa dan dee Azura,” ujar dedef***.

“Bismillah ibadah hajinya dimudahkan MamaNur n PapaTa semua sehat2 yg pergi dan yg ditinggal di rumah Ameena n Azura juga yg menjaga,semoga pulang Indonesia menjadi haji mabrur Aamiin yaa Allah,” timpal sulist***.

"Tenang aja ya mamanur dan papata kaka ameena & ade azura aku jagain yaa via online dengan wifi tetangga ku yg baik hati," kata adhis***.