Peringati HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Polsek Sabak Auh Serahkan Bansos ke Warga Prasejahtera 

penerima paket Bansos kali ini diberikan kepada warga Prasejahtera kurang mampu.

Satuju.com, Siak - Warga Prasejahtera Kecamatan Sabak Auh mendapatkan Bansos (Bantuan Sosial) Polri dalam Rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Bhayangkara Ke 78 Tahun dari Polsek Sabak Auh. Senin (10/6/2024).

Kapolsek Sabak Auh, IPDA Khairul, S.H mengatakan penerima paket Bansos kali ini diberikan kepada warga Prasejahtera kurang mampu.

"Mewakili Polsek Sabak Auh dan Polri, pada Program Bansos Religi dan sekaligus dalam memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-78 Tahun kali ini, kami ingin hadir dan berbagi rezeki kepada warga yang kurang mampu," ujar IPDA Khairul.

Sementara itu, Kapolsek Sabak Auh, IPDA Khairul, S.H turut didampingi Personil Polsek Sabak Auh beserta Ketua dan Anggota Ranting Bhayangkari Polsek Sabak Auh turut menghadiri pemberian Bansos Polri kepada Nenek Toinah berumur 65 Tahun tersebut.

"Saya berharap Bansos ini dapat membantu dan mengurangi beban nenek Toinah tersebut, dan dengan kegiatan ini semoga Polri bisa selalu bermanfaat hadir ditengah Masyarakat," tutup Kapolsek Sabak Auh, IPDA Khairul, S.H. (Markus)