Silaturahmi Demokrat dan NasDem Menuju Pilkada Kota Pekanbaru, "Duet AA Bisa" Muncul Dalam Pertemuan 

Silaturahmi DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru dengan DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru

Pekanbaru, Satuju.com - Silaturahmi DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru dengan DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru di Caffe Rumah GeGe di jalan Gajah Madah Senin (08/07/24) penuh canda dan tawa.

Dimana pertemuan tersebut adalah bentuk partai Demokrat melakukan komunikasi politik menuju pilkada Kota Pekanbaru.

Dari pantauan media, Ketua DPC Partai Demokrat yang di wakilkan oleh Ketua Bappilu : Desi Susanti didampingi oleh Wakil ketua Maspendri, Niar Erawati, Dr. Ma’al Abror, Torri Alexander

Dari pertemuan yang singkat, terlihat candaan dari kedua partai mencoba menyatukan dua Ketua Partai ini maju dalam Pilkada Walikota Pekanbaru.

Hal itu terlihat dari perbincangan Ketua Bappilu dengan Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru Abu Bakar Siddik.

Dimana dari penyampaian Ketua Bappilu Desi Susanti dengan Abu Bakar Siddik, muncul candaan duet dengan mengusung tagline "AA Bisa" (Agung-Abubakar Siddik Bisa).

Dari kedua partai pun saling sambut menyambut dalam pertemuan tersebut. Kedua partai ini saling memuji dan melontarkan kata-kata indah dalam memuji Pilkada Walikota Mendatang.

Abu Bakar Siddik Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru pada kesempatan itu mengatakan kepada awak media , dalam pertemuan kedua partai ini, dimana partai Demokrat Kota Pekanbaru melakukan komunikasi politik nya ke partai NasDem Kota Pekanbaru.

"Partai Demokrat pada hari ini mengajak pertemuan Silaturahmi politik ke DPD Partai NasDem, kami bersama pengurus menyambut baik pertemuan ini," kata Abu Bakar Siddik, SH,.MH.

Di tanya adanya komunikasi penyatuan kedua Partai, Abu Bakar Siddik yang selalu di sapa ABS ini mengatakan dengan santai dan tersenyum.

"Kita masih bicara dan berbincang-bincang ringan, ya meski ada kata-kata duet, tapi itu tidak serius hanya candaan antara kedua Partai," pungkasnya.

Usai melakukan pertemuan yang singkat, kedua partai ini kemudian melakukan sesi poto bersama, dimana dari partai NasDem Kota Pekanbaru yang di pimpin Ketua DPD NasDem Abu Bakar Sidik, didampingi Sekretaris Munawar Syahputra, serta Ketua Bappillu Muhammad Rifqy Fahlevi, Wakil Ketua Suzarta, Lindawati, Rahmat Handayani dan Aprianto.**rls