satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Camat Kuba, Drs Ahmad Atin Ucapkan Selamat Kepada Zulkifli Sebagai Ketua Terpilih Aliansi

ROHILSatuju.com – Terbentuknya Aliansi Persatuan Wartawan Kubu dan Kuba (PW2K), mendapat tanggapan positif dari kalangan masyarakat hingga pejabat publik di lingkup Pemerintahan Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam (Kuba), Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.


Salah satunya, tanggapan positif disampaikan langsung oleh Camat Ku Babussalam, Drs Ahmad Atin dan memberikan ucapan selamat kepada ketua aliansi PW2K terpilih.


“Tahniah saya ucapkan kepada sauara, Zulkifli sebagai ketua terpilih Aliansi Kubu dan Kuba (PW2K),” kata Camat Kuba, Drs Ahmad Atin kepada Wartawan, Kamis (7/10/2021) saat di konfirmasi melalui telpon seluler milik pribadinya.


Orang nomor satu dilingkup pemerintahan Kecamatan Kubu Babussalam ini berharap dengan terbentuknya Aliansi PW2K insan PRES dapat lebih solit dengan pemerintah.


“Kita berharap dengan terbentuknya aliansi PW2K dapat bekerjasama dengan pemerintah khususnya pemerintah Kecamatan Kubu Babussalam,” harapnya.


Ditambahkan Camat, bahwa profesi wartawan merupakan profesi yang sangat mulia dalam melakukan fungsi control sosial.


“Wartawan merupakan profesi yang mulia, tentunya dengan adanya wadah aliansi ini teman-teman wartawan dapat semangkin solit, sekali lagi saya ucapkan selamat dan tahniah kepada saudara Zulkifli,” pungkasnya. "
https://radarnewsnasional.com/camat-kuba-drs-ahmad-atin-ucapkan-selamat-kepada-zulkifli-sebagai-ketua-terpilih.(Panca S)