satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : sarupo

Alfamart Salurkan Bantuan Pada Ratusan Warga Tirta Siak Bersama Yatim Cabang Pekanbaru

Pekanbaru - Sebanyak lima jenis bantuan bahan pokok untuk 163 warga prasejahtera di wilayah Tirta Siak, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru Riau disalurkan Alfamart bersama Rumah Yatim cabang Riau. Kegiatan ini digelar di pelataran Alfamart, Jl. Pemuda RT 01 RW 05, Kel. Tirta Siak, pada Sabtu (26/12/20)

Acara berlangsung dari pukul 09:00 sampai 12:00 WIB, turut hadir dalam kegiatan tersebut Muhammad Afran selaku Regional Corporate Communication Manager yang diwakili Dila, ketua RW 05 Suherri Syamsuar, dan Bhabinkamtibmas kelurahan Tirta Siak. Adapun lima jenis bantuan yang diberikan antara lain, bantuan bahan pokok, bantuan biaya hidup, perlengkapan sekolah, beasiswa dhuafa dan bantuan bingkisan guru.

"Alhamdulillah hasil kotak amal yang dititipkan di toko-toko Alfamart bermanfaat untuk warga sekitar yang membutuhkan apalagi disaat pandemi sekarang, terimakasih Rumah Yatim semoga kedepannya akan lebih banyak lagi penerima manfaat," ungkap Muhammad Afran.

Kegiatan berlangsung dengan sukses dan lancar, tampak raut wajah sumringah penerima manfaat usai menerima bantuan tersebut.

“Alhamdulillah para penerima manfaat sangat bersyukur bisa menerima bantuan ini, mereka mengatakan jika bantuan ini sangat tepat diberikan disaat penghasilan mereka dari buruh harian lepas sedang turun drastis karena pandemi,” papar Ramdhan.

Ramdhan berharap, sinergi antara Rumah Yatim dan Alfamart bisa terus terjalin dengan baik, sehingga kedepannya semakin banyak lagi masyarakat prasejahtera yang bisa terbantu terkhusus dalam membantu pendidikan anak anak yatim dan dhuafa yang nantinya sebagai generasi penerus bangsa yang kita cintai ini.

“Alhamdulillah ratusan warga prasejahtera di Tirta Siak telah merasakan manfaat sedekah dan infak dari #pejuangkebaikan. Terima kasih atas kebaikannya, semoga kebaikanmu dibalas oleh Allah SWT. Di wilayah lain masih banyak jutaan masyarakat prasejahtera yang membutuhkan bantuan kita,” pungkas mereka.**