Jelang Pemilu 2024,

Ketum Partai Nasionalis, Jaffri Sastra : "Partai Nasionalis Siap Sukseskan Pemilu 2024"

Ilustrasi Pemilu 2024

SATUJU.COM JAKARTA - Lolosnya 24 Partai Politik sebagai kontestan Pemilu dan dipastikan Mengikuti Tahap selanjutnya Untuk Lolos sebagai Peserta Pemilu tahun 2024 , Partai Nasionalis Mengucapkan Selamat Atas 24 Partai Politik yang Lolos Pendaftaran Pemilu 2024 .

Partai Nasionalis Tidak Ikut Mendaftar dikarenakan masih dalam Proses Melengkapi Persyaratan kemenkumham dan belum siap ikut menjadi peserta Pemilu 2024 . Partai Nasionalis Masih menguatkan kepengurusan ke akar Rumput dan Masih membutuhkan Dukungan Rakyat Sebanyak - banyaknya . 

Dari pembicaraan kami dengan Ketua Umum Partai Nasionalis Saudara Jeffri Sastra yang menjabat sekarang melalui Telepon beliau mengatakan bahwa Partai Nasionalis Siap Mendukung Capres 2024 yang paling banyak di dukung oleh rakyat dan siap menjadi Partai Pendukung tanpa Syarat kepada capres pilihan Rakyat. 

"Kita Siap Mendukung Capres pilihan rakyat yang paling besar elektibilitas survey nya di lembaga lembaga survey Indonesia,"ungkap Jeffri Sastra .

Selain itu beliau juga mengungkapkan Agar Pemerintah Sekarang Fokus untuk memulihkan ekonomi rakyat dan jangan mengeluarkan Kebijakan - Kebijakan yang memberatkan dan menindas rakyat karena situasi ekonomi rakyat kita semakin terpuruk, hukum yang tidak pasti , dan pemerintahan yang mulai tidak stabil karena banyaknya korupsi yang merajalela dan pengelolaan anggaran negara tidak pada tempatnya, Maka Jeffri sastra menghimbau kepada Rakyat Indonesia untuk saling menguatkan dan tetap menjalin persaudaraan serta suka saling tolong menolong berdasarkan ajaran nenek moyang kita terdahulu.

Diakhir Pembicaraan dengan Awak Media Saudara Jeffri sastra Mengingatkan pemerintah Hati - Hati dalam menerapkan kebijakan untuk rakyat karena rakyat sekarang semakin susah karena naiknya BBM yang menyebabkan harga harga kebutuhan rakyat pada ikut naik.

(**)