satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Bertepatan dengan Anniversary 7th New Paragon,

Staf dan Karyawan New Paragon dan Grand Dragon Kembali Menyalurkan Sembako di Jumat Berkah

Staf dan Karyawan New Paragon dan Grand Dragon Serahkan Bantuan Sembako ke dua Panti Asuha

SATUJU.COM PEKANBARU - Bertepatan dengan Anniversary 7th New Paragon, Staf dan Karyawan New Paragon dan Grand Dragon Kembali Menyalurkan Sembako di Jumat Berkah

SATUJU.COM PEKANBARU - Tempat Hiburan New Paragon Pekanbaru dan Grand Dragon Pekanbaru Kembali menyalurkan Bantuan Sembako di Dua Panti Asuhan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada Jum'at (17/11/2022).

Giat Sosial Bertajuk Jum'at Berkah ini, kali ini Spesial karena bertepatan dengan Hari Jadi New Paragon Pekanbaru ke - 7 Tahun, atau Anniversary 7 Tahun New Paragon Pekanbaru.

Staf dan Karyawan New Paragon dan Grand Dragon menyalurkan Bantuan Sembako di Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun, Jalan Jendral Sudirman dan di Panti Asuhan Sri Mujinab, Jalan Dr. Sutomo Kota Pekanbaru.

Adapun Sembako yang diserahkan langsung oleh Staf dan Karyawan New Paragon dan Grand Dragon berupa Beras Tongkang 6 sak, Mie Instan Indomie Kari 2 dus, Minyak Goreng 24 Botol, Telur 2 papan, Susu Indomilk 8 kaleng, Gula 4 kg, Pasta Gigi Pepsodent  2 kotak, Sunlight 4 bungkus, Deterjen Daia 4 bungkus, Sabun mandi 8 Kotak dan Teh Sari wangi 2 kotak.

Selain itu, Usai penyerahan Sembako, Karyawan dan Staf New Paragon dan Grand Dragon menyampaikan Rasa Syukurnya atas Kegiatan Jum'at berkah hari ini, berjalan sukses dan masih bisa terlaksana seperti biasanya.

"Alhamdulillah kita telah menyalurkan sumbangan Jum'at Berkah berupa Sembako ke dua Panti Asuhan, Semoga apa yang kita berikan menjadi amal jariyah kedepannya, apalagi hari ini bertepatan dengan Hari Jadi New Paragon ke 7 Tahun,"ujar salah seorang Karyawan kepada Satuju.com, Jum'at (17/11/2022).

(Arya)