satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Plt Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Hadiri Investmen Forum 2022 dan Terima Investment Award

Gubernur Riau Serahkan Investment Award kepada Plt Sekdako Pekanbaru Indra Pomi

SATUJU.COM PEKANBARU - Riau investment forum, sebagai salah satu ajang untuk mempertemukan para investor atau pelaku usaha dengan pemerintah kabupaten/kota di Riau.

Yang mana setiap kabupaten/kota akan mempresentasikan keunggulan yang ada di daerahnya masing-masing, sehingga mampu menarik investor untuk menanamkan modal di Riau. 

Untuk itu, Gubernur Syamsuar menjamin suasana aman dan kodusif tetap terjaga bagi dunia investasi di Riau. 

Mengaku pernah ditanya investor asal Arab Saudi terkait keamanan berinvestasi di Riau, Syamsuar menegaskan bahwa iklim investasi di Bumi Lancang Kuning aman, bahkan Presiden Joko Widodo telah memerintahkan Panglima TNI dan Kapolri untuk menjaga keamanan berinvestasi. 

"Itu (suasana aman dan kondusif) sudah diperintahkan bapak presiden kepada Panglima TNI pada Kapolri, adanya investasi harus diamankan karena ini menyangkut dengan harkat dan martabat Indonesia, sekaligus untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional bisa lebih baik lagi," jelas Gubri. 

Menurut Gubri, jika investasi di Riau berjalan lancar maka akan memberikan multiplier effect yang luar biasa. 

Selain itu, Riau investment forum 2022 yang di gelar di Menara Nang Merdu Bank Riau tersebut juga Hadir, Plt Sekdako Pekanbaru yang baru dilantik, Indra Pomi Nasution ST, MT. 

Indra menerima Penghargaan Investment Award yang diserahkan Langsung Oleh Gubernur Riau, Syamsuar.

(Arya)