satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Partai Nasionalis : Tetap Optimis Mendukung Ganjar Pranowo Capres 2024 

Poto : Logo Partai Nasionalis

Jakarta, Satuju.com - Indonesia sudah memasuki Tahun Politik, Sehingga banyak partai politik yang sudah mendeklarasikan calon Presidennya tahun 2024. Namun masih Ada beberapa partai politik yang masih Wait and See dalam mendeklarasikan Capresnya. Itu adalah hak masing - masing Partai.

Namun demikian, Partai Nasionalis Tetap Optimis untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Pilihan Rakyat Tahun 2024. Menurut PLT Ketua Umum Partai Nasionalis Jeffri Sastra Meskipun Partai Nasionalis tidak ikut Pemilu di tahun 2024 namun semua Kader Partai Nasionalis Mendukung Bapak Ganjar Pranowo Capres 2024 sebagai Penerus Presiden Jokowi selanjutnya.

Para Pengurus Partai Nasioanalis akan segera menggelar Deklarasi Dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 dalam Waktu Dekat Ini. Dan Semua Pengurus dari Pusat maupun Daerah juga akan ikut serta dalam Deklarasi tersebut," ungkap Jeffri Sastra sebagai PLT Ketua Umum Partai Nasionalis, kepada media ini, Jumat (2/12/2022). 

Lanjutnta, Partai Nasionalis Tetap Berjuang bersama Rakyat dan Selalu Menjaga Stabilitas politik Nasional dalam memajukan dan menjaga Bangsa ini Tetap Aman Dan Nyaman. Semoga tidak ada perpecahan dalam pemilihan Presiden 2024 dan tetap saling menghargai walaupun berbeda pandangan Politik dan Pilihan.

Kita Berharap Kepada Rakyat Indonesia tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan jangan mudah diadu domba walaupun kita beda Pilihan. Semoga pilpres Tahun 2024 berjalan lancar dan aman," tutup Jeffri Sastra.