satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : sarupo

Tingkatkan Mutu, Formadiksi Polbeng Adakan Upgrading Pengurus

BENGKALIS - Meskipun wabah Covid-19 masih berlangsung sampai saat ini, Forum Mahasiswa Bidik Misi (Formadiksi) Polbeng tetap produktif dengan melaksanakan program kerja melalui Webinar.

Adapun tema Webinar kali ini yakni membentuk jiwa kepengurusan yang bertanggungjawab serta memiliki loyalitas dan totalitas dalam berorganisasi. Minggu, 4 April 2021.

Upgrading ini dihadiri langsung Wakil Direktur 3 politeknik negeri Bengkalis, Akmal Indra, S.P.,MT, Pembina Formadiksi, Asniarti, A. Md, serta pemateri, Siti Hidayah, STr. Ab. 

Pembina Formadiksi polbeng, Asniarti, A. Md, mengatakan bahwa seorang mahasiswa yang belajar di kampus untuk mendapatkan soft skill paling banyak didapat dari pada kegiatan ekstrakulikuler

"Organisasi besar ini akan berjalan dengan baik, apa kita semua bila saling bekerja sama," ujar Asniarti.

Asniarti juga menyinggung terkait kinerja pengurus formadiksi, yang menurutnya dilakukan berdasarkan musyawarah dan melakukan kegiatan bersama sama.

"Setiap kepengurusan harus ikut andil dalam kegiatan yang diselenggarakan, jangan hanya ikut dalam organisasi karena ingin namanya terdata dalam SK, tapi berkontribusi penuh dalam setiap kegiatan formadiksi kedepannya," paparnya.

Dalam pemaparan materi yang disampaikan Siti Hidayah menyampaikan beberapa hal seperti, nilai dasar mahasiswa unggul, soft skill yang harus dikuasai, serta memberi kesadaran terhadap pengurus agar selalu menguatkan dan meningkatkan kesadaran mengurus organisasi dimasa wabah Covid-19. 

Kami ingin Formadiksi Polbeng dan jejak langkah menuju aktifis organisasi di ormawa Polbeng semakin berkembang dan semakin lebih dikenal oleh masyarakat luas dengan berbagai program unggulan," kata Siti Hidayah.

Seluruh pengurus formadiksi polbeng mengaku senang mengikuti webinar upgrading kepengurusan ini dan berharap dengan adanya acaranya ini mampu membangkitkan semangat pengurus dalam menjalankan roda organisasi di formadiksi polbeng.**