satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : sarupo

Ketum Partai Nasionalis Apresiasi Langkah Diambil TNI - POLRI

Ket. Poto : Bapak Haidar Alwi yang merupakan Tokoh Toleransi Indonesia yang juga sebagai Ketua Umum Partai Nasionalis

Jakarta - Bersama TNI - POLRI Kami Partai Nasionalis siap menjaga keamanan, keselamatan dan kenyamanan rakyat Indonesia, menjaga stabilitas politik dan mendukung kebijakan  Presiden Jokowi yang pro rakyat sampai masa jabatan beliau memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama sama kita cintai ini.

Langkah - langkah yang diambil oleh Panglima TNI dan Kapolri dalam menjaga keamanan dan melindungi rakyat baik itu dari serangan yang mengganggu keamanan dalam negeri baik berupa radikalisme, terorisme maupun Intoleransi maupun serangan dari luar yang berusaha untuk memecah belah persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia. 

"Bapak Haidar Alwi yang merupakan Tokoh Toleransi Indonesia yang juga sebagai Ketua Umum Partai Nasionalis sangat mengapresiasi langkah - langkah yang diambil oleh Panglima TNI dan Kapolri dalam menghadapi Terorisme di PapuaPapua, " ujarnya kepada awak media kamis, (6/5/2021). 

Walaupun banyaknya suara sumbang dari penggiat Hak Asasi Manusia dan pejabat Tinggi Papua setelah KKB di papua ditetapkan pemerintah menjadi Organisasi Teroris. Kami Sangat Mendukung TNI - POLRI dalam menumpas habis teroris di Papua yang sudah melewati batas dan mengancam kehidupan rakyat Papua, "pungkas Haidar Alwi.**