satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

KPI 5.0 ERA

MELAYU BERDENDANG NGUMPOL DI CAFE BENGKALIS

Teks Foto bersama peserta dan panitia Festival Solo Song Se-Kota Bengkalis

BENGKALIS - Bertemakan “Melayu Berdendang”, KPI 5.0 Era bekerjasama dengan Manajemen Model Bakat Bengkalis beserta 35 sponsor yang ada di Kabupaten Bengkalis.

KPI 5.0 ERA, BENGKALIS- Festival Solo Song Se-Kota Bengkalis yang diadakan oleh Komunikasi dan Penyiaran Islam Angkatan ke-3 STAIN Bengkalis secara perdana digelar di Ngumpold Cafe pada hari Senin, 05 Juli 2021.

Dalam pembukaan acara, turut menghadirkan Waket III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wira Sugiarto, S.Ip., M.Pd.I., yang dalam hal ini diwakili oleh Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi, Asruari Misda, M.A., Ketua Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Hikmah Muftiana S.I.Kom., M.A., Sekretaris Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Nurhayati, M.Kom., beserta jajaran dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis.

Acara digelar dengan tujuan meningkatkan kecintaan terhadap Budaya Melayu Riau, Memperluas wawasan kebudayaan secara ekslusif dan inovatif melalui lagu dan iringan musik, Mempererat jalinan ukhwah antar sesama, serta memperkenalkan bakat para putra-putri cilik Bengkalis di bidang modeling yang berasal dari Manajemen Model Bakat Bengkalis (MMB) yang diketuai oleh Rahwana T. selaku owner dari Manajemen Model Bakat Bengkalis.

Peserta dan tamu undangan beserta panitia Festival Solo Song Se-Kota Bengkalis datang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak minimal satu meter.

“Bakat yang besar tidak akan ada artinya tanpa keberanian dan kerja keras,” ucap ketua panitia pada kata sambutannya.

Ketua Panita, Pepen Irnanda menutup sambutannya dengan ucapan Terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu terselenggaranya acara festival. “Terima kasih kepada para sponsor dan seluruh pihak yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini”, tutupnya.

“Semoga acara festival ini menjadi acara perdana yang berkelanjutan setiap tahunnya, dan tentunya menjadi semakin luar biasa.” Penutup sambutan dari Ketua Jurusan Dakwah dan Komunikasi Islam sekaligus membuka acara Festival Solo Song Se-Kota Bengkalis secara resmi.

Peserta festival berjumlah sebelas orang. Setiap peserta membawakan dua lagu, diantaranya lagu wajib dan lagu pilihan. Acara berlangsung hingga malam hari.**