satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Berbagi untuk Sesama Saat PPKM Level 4 Diperpanjang

Tangerang, Satuju.com - Babinsa Koramil 07 Kresek beserta anggota dan Kodim 0510 Tigaraksa beserta Jajaran, membagikan 40 karung beras kepada warga Gunung Kaler dan Kresek yang terdampak PPKM Level 4, Tangerang Banten. Senin (26 Juli 2021).

Babinsa Kresek menjelaskan, bahwa bantuan tersebut diberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu dan ekonominya melemah akibat terdampak perpanjangan PPKM Level 4 yang sedang berlangsung sekarang. Menurutnya, kegiatan berbagi tersebut bentuk kepedulian kami terhadap sesama.

“Selain membagikan beras, kita juga menyampaikan pesan dan mengimbau agar tetap tenang, tidak panik dengan merebaknya Covid-19, "ucap Babinsa Kresek.

“Kita berharap masyarakat bisa hidup sehat dan bersih dengan selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 5M, dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas masyarakat. Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah mewabahnya virus Covid-19 saat ini,” sambung Kodim 0510.

Pembagian beras dilaksanakan secara door to door (rumah ke rumah) yang sudah terdata dan memang harus diutamakan kepada warga yang sangat membutuhkan. Dalam pelaksanaan kegiatan bagi-bagi beras tersebut, Kodim 0510 Tigaraksa serta Babinsa Kresek Tangerang Banten.

Alhamdulillah saya senang mendapat bantuan ini. Terima kasih kepada Babinsa serta Kodim 0510 Tigaraksa. Semoga amal baiknya bisa mendapatkan pahala dari Allah SWT,” imbuh warga saat menerima bantuan. (M. Supendi)