Gelar Minggu Kasih di Kecamatan Pinggir, Polres Bengkalis Tampung Keluhan Masyarakat

Polres Bengkalis melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di di Kecamatan Pinggir

Pinggir, Satuju.com - Polres Bengkalis melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Rumah Makan HTM Mas Bakti, Jalan Lintas Duri-Pekanbaru KM 107 Rt 03 Rw 04, Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir pada Minggu (3/12/2023).

Sasaran Kegiatan minggu kasih pada hari ini adalah Masyarakat dan pemuda Desa Tengganau.

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Pinggir, Kompol Darmawan SH, MH mewakili Kapolres Bengkalis, Aipda Barita MP Sirait, Aipda Abdul Hamid dan Bripka Lindung.

Beberapa keluhan yang disampaikan masyarakat, misalnya di wilayah Desa Tengganau, tidak ada masalah terkait pencurian buah kelapa sawit atau ternak, tetapi sering terjadi kecelakaan sepeda motor.

Kemudian Sopir mobil tangki mengeluhkan adanya pelemparan batu ke kaca mobil di jam tengah malam di sekitar daerah Sebanga. Mereka tidak mengetahui pelaku pelemparan tersebut.

Selain itu, juga terjadi pencurian ban serep dan minyak mobil saat mobil sedang parkir untuk beristirahat di Jembatan 2, Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Keluhan masyarakat tersebut ditampung oleh Polres Bengkalis dan akan ditindak lebih lanjut. Selain itu, Kapolsek Pinggir menyampaikan pesan kepada masyarakat mengenai pentingnya keamanan dan menjaga serta menghimbau agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan. 

Kepada Sopir juga diberi saran untuk beristirahat jika merasa terancam demi mencegah terjadinya kecelakaan.