satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Putra, "Rekanan Lakukan Pembongkaran Tanah, Kayu Sesuai Saran Pegawai RSUD"

Bengkalis, Satuju.com - Proyek RSUD Kab Bengkalis dari DAK TA 2021 Belanja modal instalasi pengolahan Air limbah DAK Rp3,7 Milyar lebih. Dikerjakan PT. PERMAISA KARYA UTAMA sore ini lakukan pengorekan uregan tanah pada lokasi pekerjaan.

Hal ini disampaikan Putra selaku kontraktor, mengatakan, "Soal speck yang saya terima... Crucuk itu tidak ada.. Jadi saya inisiatif melihat kondisi dilapangan...

"Kalo urugkan tanah memang dari luar/tanah kering sesuai yang ada didaerah setempat. Urugkan lumpur dari galian itu nanti kita gunakan untuk tanaman/diluar pondasi utama, "tuturnya.

Kalo konsultan setahu saya tidak ada. Karna proyek kami adalah pengadaan alat ipal, Bukan kontruksi. Itu yang saya ketahui pak...🙏, "ucap putra.

Menyangkut kayu, "Saya beli kayu crucuk itu atas saran dari pegawai Rs. Mohon dimaklumi karna saya bukan orang setempat, Jadi semua matrial yang saya gunakan/beli, atas info pegawai Rs & tanya2 dengan warga setempat..., "kata putra saat dikomfirmasi lewat Whast App Jumat, 26/09/21.(Ferz)