satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Mahasiswa Kukerta UNRI 2021 Laksanakan Giat Penghijauan di Desa Sekeladi Hilir

ROHIL, Satuju.com - Mahasiswa Kukerta Universitas Negeri Riau (UNRI) 2021 Desa Sekeladi Hilir Melaksanakan Kegiatan Penghijauan Pada tanggal 05 Agustus 2021 Mahasiswa kukerta balik kampung 2021 Universitas Riau melaksanakan kegiatan penghijauan di desa sekeladi hilir, kecamatan tanah putih, Rokan Hilir, Riau. 


Acara tersebut di hadiri oleh bapak penghulu yakni bapak JASNI. S kemudian di hadiri oleh bapak babinsa dan staff kantor lainnya acara tersebut terlaksana baik hingga akhir acara tersebut.


Kegiatan penghijauan tersebut merupakan kegiatan inti dari proker mahasiswa kukerta balik kampung, mahasiswa kukerta balik kampung melaksanakan kegiatan ini dengan asalan agar terciptanya lingkungan yang asri dan sejuk di desa Sekeladi Hilir, "kata Muhammad Dinul Haq kepada awak media, Rabu (29/9/21).


Sementara Penanaman penghijauan tersebut di laksanakan di depan kantor desa, di siderejo dan simpang 4. Dengan adanya penghijauan membuat keindahan alam semakin asri dan semakin bagus untuk kegiatan yang di lakukan jika penghijauan tersebut berjalan dengan baik, "harapnya.**