satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : sarupo

Kinerja ZOTAC GAMING Series GPU Terbaru Lebih Baik

Dengan arsitektur NVIDIA Ampere, memberikan peningkatan hingga 1,9X kinerja-per-watt ketimbang generasi sebelumnya, RTX 30 Series mudah menyajikan pengalaman grafis pada seluruh resolusi, bahkan hingga level tertinggi 8K.

Kreator inovasi bertaraf global, ZOTAC Technology Limited, dengan umumkan kehadiran ZOTAC GAMING GeForce RTX 30 Series GPU terbaru yang dibuat berdasarkan arsitektur NVIDIA Ampere.

RT Core dan Tensor Core yang lebih baik dengan terintegrasi dengan sejumlah teknologi generasi baru, streaming multiprocessor dan memori supercepat terkini, ZOTAC GAMING GPU kini telah menghadirkan gaming yang lebih seru dengan ultra-graphics fidelity.

NVIDIA GeForce RTX 30 Series GPU, RTX generasi kedua, memiliki RT Core, Tensor Core, dan streaming multiprocessor baru yang menghasilkan visual memukau, frame rate supercepat, serta akselerasi AI untuk game dan aplikasi kreatif.

GeForce RTX 3090, 3080, dan 3070 merupakan GPU dengan lompatan terbesar dalam sejarah NVIDIA, bahkan GPU ini tercepat untuk Gaming.

Chief Executive Officer, ZOTAC. ZOTAC, Tony Wong, menyebut, GAMING GeForce RTX 30 Series memiliki desain baru yang tampak bergerak ketika diam dan kemajuan dalam pendinginan.

"GeForce RTX 30 Series dengan arsitektur NVIDIA Ampere menjadi rekayasa terbaik," ujarnya.

"Kini kami telah menyempurnakan komponen, membatasi desain perangkat keras eksternal, serta membuat perkembangan dalam aspek pendinginan agar setiap GPU memiliki kinerja terbaik," lanjutnya.

Sementara Vice President, Global GeForce Marketing, NVIDIA, Matt Wuebbling, mengatakan, "Kami ingin memanfaatkan keunggulan teknik ZOTAC dan desain perangkat keras yang visioner untuk terus mengembangkan arsitektur GPU tercanggih".**