satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : sarupo

Partai Nasionalis : Baru 2 Bulan Berdiri sudah Terbentuk 15 Provinsi DPD Partai Nasionalis

Ket. Poto : Lambang Partai Nasionalis

Jakarta - Sejak Berdirinya Partai Nasionalis Dari Bulan Maret Hingga Bulan Mei ini Sudah Terbentuk Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasionalis di 15  Provinsi. 

Ada pun 15 Provinsi Tersebut adalah Provinsi Sumatera Utara Bapak Januarius Simamora, Provinsi Riau Bapak Romi, Provinsi Jambi Bapak Eko Santoso, Provinsi Sumatera Selatan Bapak Hasbih Jarnawi, Provinsi Banten Dody Syafaruddin, DKI Jakarta Bapak Iwan Setiawan, Provinsi Jawa Barat Bapak Farouk, Provinsi D.I Jogyakarta Ibu Dian Budiarty, Provinsi Jawa Timur Bapak Syamsul Hidayat, Provinsi NTB Bapak Heffy Alamsyah, Nusa Tenggara Bapak Herry FF Battileo SH.,MH, Provinsi Kalimantan Barat Bapak Jono Darsono, Provinsi Kalimantan Utara Bapak Edi Priyanto, Provinsi Sulawesi Tenggara Bapak Maston, Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Yadi Mahmud, SH. 

Dan Beberapa Provinsi Lagi seperti Aceh, Sumbar, Bengkulu , Lampung, Jawa Tengah, Kalimantan Timur dan Gorontalo lagi Menyusun Kepengurusan. Kita Perkirakan Akhir Bulan Mei sudah Selesai Kepengurusan untuk 34 Provinsi, "ujar Papajeff selaku Sekjend Partai Nasionalis kepada awak media, sabtu (9/5/2021). 

Ditempat terpisah, Wasekjen Partai Nasionalis Darsono SH yang ditugaskan untuk PLT Kalimantan Barat mengatakan bahwa untuk kepengurusan dikalimantan Barat Sampai akhir Bulan Mei Kepengurusan Kabupaten Kota Provinsi Kalimantan Barat Insyaallah sudah Rampung. 

Adapun Ketua DPP Bidang OKK yaitu Saudara Daniel Jr. Battileo, untuk Kepengurusan DPD wilayah Timur selesai Akhir Bulan Mei ini dan DPD yang sudah terbentuk terus bekerja untuk menyusun kepengurusan ditingkat kabupaten Kota,"pungkas Beliau. 

Jadi Rencana untuk Deklarasi Partai Nasionalis Dibulan Juni  karena Kita sudah persiapkan Notaris, Ad/Art yang sudah dibukukan, bendera partai dan lambang partai, Seragam partai dan Mars Partai, "ujar Sekjend Partai Nasionalis Bapak Jeffri Sastra atau Papajeff sapaan akrabnya.**