satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Vaksinasi Lanjutan Tahan Pertama Desa Sukamantri Pasar Kemis

Tangerang, Satuju.com - Lanjutan Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Tim Nakes Puskesmas Pasar Kemis dan Dinas Kesehatan Kabupaten di Aula kantor Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang-Banten. Jum'at (30 Juli 2021)

Pelaksanaan Vaksinasi Lanjutan di kawal langsung oleh Kepala Desa Sukamantri (Kades) Bapak H. Nana Ibnu Holdun, Staf Kecamatan, Babinsa Bapak Agus SP, Binamas Bapak Mashabi, Sekdes Bapak Mustari Sutisna, Bapak M. Sadeli Kaur Kesra Sukamantri dan jajaran staf Desa Sukamantri Bapak Rt Aang Kunaefi, dan Jajaran lainnya, Tim Medis Puskesmas Pasar Kemis.

Bapak H. Nana Ibnu Holdun Mengatakan "kami bekerja sama dengan Puskesmas Pasar Kemis beserta dinas kesehatan Kabupaten Tangerang, menggelar lanjutan Vaksinasi massal sebagai bagian dari rangkaian lanjutan untuk pencegahan dan penyebaran Virus Covid-19.

H. Nana Ibnu Holdun juga mengedukasi kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, masyarakat harus tolong menolong supaya sehat semua, juga yang dalam keadaan isolasi mandiri (Isoma) bisa beraktivitas kembali", ucapnya.

H.nana Ibnu holdun kepala desa (kades)
Saat di wawancarai awak media satuju.com menambahkan" kami akan terus mendukung program pemerintah dalam rangka memberikan kekebalan tubuh (Herd Immunity) bagi warga", terangnya.

“Terget kali ini kurang lebih 92 yang akan divaksinasi dan sisanya akan dilakukan setelah lanjutan hari ini selesai, dan mungkin nanti akan diberi kabar oleh para kaur/staf desa, dari RT maupun RW” ujar Bapak H. Nana saat memimpin pelaksanaan vaksinasi.

Para peserta yang mendapatkan vaksin tersebut sebelumnya sudah mendaftar melalui staf Desa, RT/RW setempat, dan bisa dilaksanakan hari ini", kata kaur kesra Bapak M. Sadeli.

Vaksinasi pun berjalan dengan aman dan lancar dengan memakai APD lengkap, prokol kesehatan (Prokes) 5M yang ketat dari pemerintah tidak diabaikan, serta selalu menerapkan jaga jarak (Physical Distancing).

“Kita berharap warga masyarakat, khususnya warga desa sukamantri selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 5M, dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas masyarakat", jelasnya. (M. Supandi)