satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Mahasiswa Kukerta Adakan Tabligh Akbar Bersama Pengurus Mesjid Al Ikhlas

Kampar - Pada hari Senin 9 juli 2021, tim kukerta mengadakan kegiatan tabligh Akbar bersama pengurus mesjid dalam memperingati 1 Muharram 1443 Hijriah. kegiatan ini dilakukan oleh mahasiswa kukerta bekerja sama dengan pengurus mesjid dalam rangka ikut memeriahkan pergantian tahun baru Islam. Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. 

Dalam pantauan, kegiatan ini juga di hadiri oleh ketua MUI Kec Siak Hulu yang juga merupakan ketua mesjid Al ikhlas yaitu bapak Dr. M Yusuf Ahmad, MA, Dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan ini, Yusuf Ahmad juga berharap agar momen tahun baru 1 Muharam 1443 Hijriah yang juga bertepatan dengan bulan kemerdekaan, dapat dimanfaatkan untuk melipatgandakan ikhtiar baik lahiriah maupun batiniah dalam melawan pandemi Covid-19.

"Isi ceramah yang di sampaikan oleh Ustadz Rasmi, S.Th.I yaitu memperingati pergantian tahun baru Islam 1443 dengan 3 poin penting, yaitu: senantiasa mengingat kematian, memperbanyak amal Sholeh, dan memahami makna hijrah.

Sementara itu perwakilan dari mahasiswa kukerta, Ikhwanul Muslim mengatakan bahwasanya kegiatan yang di lakukan telah mematuhi protokol kesehatan yang ketat, dan ia berharap semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan tali silaturahmi sesama umat islam serta tetap semangat dalam beribadah walaupun di masa pandemi.**