Oyong Tanjung Bersama Rombongan Silaturahmi ke Ketua Umum Santri Tani NU

PEKANBARU - Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Riau, Oyong Tanjung dan rombongan lakukan kunjungan silaturahmi kepada Ketua Umum DPP Santri Tani Nahdatul Ulama di Agro Wisata RA Kopi Aren Palas, Rabu malam (11/8/21).

Kedatangan rombongan B2P3 disambut Ketua Umum DPP Santri Tani Nahdatul Ulama, T. Rusli Ahmad, SE beserta jajaran.

Dalam silaturahmi tersebut, Oyong Tanjung menjelaskan kunjungan ini dalam rangka menjalin sinergitas antara B2P3 Riau dengan DPP Santri Tani NU. Karena B2P3, tidak bisa bekerja tanpa adanya dukungan dari pihak lain.

"Semoga Ketua Umum DPP Santri Tani Nahdatul Ulama bisa memberi solusi dan contoh bagi B2P3 dalam mewujudkan buruh dan pekerja yang berkualitas dan berdaya saing," kata Oyong Tanjung.

Ketua Umum DPP Santri Tani Nahdatul Ulama, T. Rusli Ahmad, SE mengapresiasi silaturahmi Ketua B2P3 Riau. Menurutnya, dialog sosial antara B2P3 dan ulama sangat penting dilakukan sebagai upaya merespons dinamika ketenagakerjaan yang terus berkembang. 

“Sinergitas ulama, pekerja dan pengusaha dibutuhkan untuk mendukung kemajuan bidang ketenagakerjaan di Indonesia,” imbuhnya.

Kegiatan silaturahmi ini tetap mempedomani protokol kesehatan, seluruh rangkaian acara berlangsung dalam suasana penuh keakraban.**