satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Tiga Redaksi Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak Ikut Mensukseskan HUT ke 3 Media 

Pekanbaru, satuju.com - Segenap unsur Pimpinan Redaksi dan Direktur Perusahaan media "Membaca Bangsa, Cerita Riau dan Kupas Kabar "mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak yang telah ikut mendukung kegiatan HUT 'Membaca Bangsa, Cerita Riau dan Kupas Kabar.


Bertempat di jalan Pahlawan kerja, Gang Matador 2, RW/RT 030/03 kelurahan Maha Ratu kecamatan Marpoyan Damai, sekaligus kantor ke tiga media Online maupun Cetak, perayaan  HUT ke 2 tahun media Membaca Bangsa dan Cerita Riau ke 2 dan HUT ke 1 media Kupas Kabar, berjalan dengan lancar dan sukses. 


Sesuai dengan jadwal yang telah dipersiapkan panitia pelaksana, rangkaian acara pertama sekali yaitu pembacaan lantunan Doa dari  'Ustadz  Syamsudin, dalam penyampaiannya tak luput Ustadz Syamsudin memohon lewat doa yamg disampaikannya agar ketiga media mendapatkan ridho Allah dalam menyampaikan informasi yang terbaik bagi masyarakat luas terutama informasi yang terbaik bagi pemerintah. Tak luput Ustad Syamsudin turut mendoakan Ibu Karmila selaku Direktur ketiga perusahaan, agar tetap dalam lindungan Allah, diberikan kesehatan dan diberikan kusuksesan dalam memimpin ketiga media tersebut. Turut hadir mendampingi Ustad Syamsudin  yaitu, Ustad Darwin Batubara,  syahrin Habibi, wildan Azhari, Alfi Syahrin, Mewakili jama'ah Al Barokah.


Usai dibuka dengan doa yang disampaikan Ustad Syamsudin selanjutnya Pidato sambutan pertama disampaikan oleh 'Romi Pimpinan Perusahaan Membaca Bangsa dan Kupas Kabar' dalam sambutannya menyampaikan 

"Terlebih dahulu saya mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT atas Ridhonya atas suksesnya acara perayaan HUT ketiga media yang diselenggarakan hari ini dapat berjalan dengan baik.


"Tak luput saya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada  seluruh pihak - pihak yang telah memberikan dukungan baik Moril, tenaga dan pemikiran.


Terkhusus saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kota Pekanbaru 'Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Wawako Pekanbaru bapak H. Ayat Cahyadi. Dalam penyampaiannya secara khusus Romi memberikan salam hormat yang tidak terhingga kepada Pemko Pekanbaru yang telah ikut mensuport atas terselenggaranya acara ini, tak luput ia sampaikan atas nama ketiga media ini siap untuk mendukung program Pemko Pekanbaru kedepannya.


Ucapan terimakasih kasih juga disampaikan kepada Bapak Kapolresta Pekanbaru yang diwakili oleh 'Ipda Syafriwandi Paur humas, bapak Kapolres Kampar, bapak Kapolres Dumai dan bapak Kapolres Bengkalis.  


Selanjutnya ribuan terimakasih juga disampaikan kepada bapak Muflihun (sekwan DRPD Provinsi Riau), Camat Marpoyan Damai, Lurah Maha Ratu dan ketua RW dan RT. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada ketiga Pembina media yaitu bapak "T. Rusli Ahmad, SE, selaku Dewan pembina sekaligus ketua Umum Santri Tani Nahdatul Ulama, bapak Alexander Pranoto dan bapak Sampir Bianto. Terkhusus ucapan terimakasih disampaikan kepada kuasa hukum media yaitu bapak Dr. Yudi Krismen, S.H.,M.H, Dr. Muhammad Nurul Huda, S.H.,M.H dan bapak Drs. Wahyudi El Panggabean, MH.


Salam santun dan salam kebersamaan serta ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh  'ketua Organisasi Pers, para Pimred, wartawan /wartawati serta ketua dan pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat LSM yang hadir. Serta ucapan terimakasih kepala Dinas DLHK Kota Pekanbaru H. Marzuki dan special juga disampaikan kepada kepala biro yang hadir bersama wartawan /wartawati, yang telah ikut selama ini mensukseskan ketiga media dalam hal pemberitaan dan dukungan kegiatan lainnya, "ucap Romi.


Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Istri saya Karmila 'selaku Direktur ketiga media ini, Dimana berkat suport, doa dan motivasi dari istri yang saya cintai sehingga ketiga media ini dapat berjalan dengan baik. Perlu saya sampaikan juga dalam kesempatan ini saya dan Direktur ketiga media memberikan tanggungjawab penuh kepada bapak 'Sabam Tanjung untuk menjabat sebagai Pimpinan Perusahaan 'Cerita Riau' semoga beliau dapat mengembangkan media tersebut kedepannya, "tegas Romi akhiri sambutannya.


Mewakili dari tamu undangan yang hadir dan mewakili Pemko Pekanbaru kata sambutan disampaikan oleh bapak H Ayat Cahyadi "dalam sambutannya terlebih dahulu Wawako memberikan selamat kepada Direktur ketiga media yang sedang berulang tahun yaitu ibu 'Karmila', semoga ketiga media ini kedepannya dapat berkembang dengan baik, atas nama Pemko Pekanbaru memberikan suport bagi ketiga media, semoga ketiga media ini menjadi mitra kerja Pemko Pekanbaru yang baik, "ucap Wawako.


Diakhir acara, panitia juga memberikan Cendra Mata kepada Pemko Pekanbaru, Polresta Pekanbaru, Polres Kampar, Polres Dumai, Polres Bengkalis dan kepada bapak Muflihun sekwan DPRD Provinsi Riau yaitu berupa plakat sebagai bentuk ucapan terimakasih. Panitia juga menyediakan sembako kepada masyarakat setempat dan memberikan bantuan kepada anak yatim serta 10 kuis berhadiah sebagai pendukung acara tersebut. Usai acara panitia juga menyediakan lantunan musik yang terindah untuk meramaikan acara HUT ketiga media.**