satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Kunjungi Taman Wisata Koto Mesjid, RSI Riau Turut Dampingi Menteri Sandiaga Uno

Kampar, satuju.com - Dalam rangka Penilaian Langsung 50 besar Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Terbaik Desa Koto Masjid Kecamatan XIII Koto Kampar tahun 2021, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno, B. B. A, MBA kunjungi langsung Desa Wisata Koto Masjid Kecamatan XIII Koto Kampar, Minggu (12/9/21).


Dalam kunjungan Sandiaga tersebut turut mendampingi langsung Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH, Gubernur Riau Drs Syamsuar, M. Si, Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazad, Kadis Pariwisata Riau Roni Rakhmat, Forkopimda Kampar, Sekda Kampar Drs Yusri, M Si, Kadis Pariwisata Kampar Zulia Dharma serta para kepala Dinas dilingkungan pemda kampar.


Tak selain itu juga, turut hadir seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah rumah Sandiuno Indonesia Riau dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Rumah Sandiuno Indonesia Kota Pekanbaru. turut Hadir menyambut kedatangan Menteri, dalam rangka kunjungan di salah satu Desa yang masuk 50 besar, Desa Koto Masjid Kecamatan XIII Koto Kampar tahun 2021.


"Ditambahkan Taufan Ketua DPW RSI Riau, ini semuanya atas kerja sama seluruh jajaran pengurus, maupun dukungan dari Ketua DPD RSI Kota Pekanbaru. Semua ini terlaksana atas kerja keras ketua panitia dan sekretaris panitia untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan kita, hingga kita bersama-sama turut di daerah kabupaten Kampar untuk menyambut kedatangan Menteri kita,"kata Taufan dengan nada kegembiraan.


Ini salah suatu kehormatan besar, dari ketua DPW RSI Riau dan ketua DPD Kota Pekanbaru, sangat bangga dan berterima kasih atas kehadiran Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Rumah Sandiuno Indonesia. R. Sanny Ahmad Irsani, juga ikut hadir bersama rombongan pengurus, dalam kunjungan menteri pariwisata dan ekonomi kreatif (Menparekraf). Sandiaga Uno, di Kecamatan kota Mesjid Kabupaten Kampar," Ujarnya Ketua DPW RSI Riau.


Dalam kunjungan tersebut, Sandiaga Uno menyampaikan rasa senang bisa disambut dengan semangat oleh masyarakat. Ini tepat sekali, semangat masyarakat dan pemerintah untuk mengoptimalkan potensi wisata yang ada di kampar sampai masuk 50  Desa Wisata Indonesia 2021 terbaik,"ujarnya Sandiaga Uno.


"Juga berterima kasih, atas ikutnya RSI Riau telah berupaya untuk menyambut kedatangan saya, di Taman Wisata Puncak Kompe. Kecamatan kota mesjid kabupaten Kampar. Semoga RSI Riau sukses selalu dan tetap jaya di tanah lancang kuning ini yang kita cintai,"tuturnya.(rls/red)