satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Terima Cendramata dari Ketua DPW RSI Riau, Sandiaga Uno Senang Hati dan Ini Pesannya

Pekanbaru, satuju.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Rumah Sandiuno Indonesia (DPW RSI Riau), memberikan Cendramata pada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). Sandiaga Uno di ruangan VIP Bandara internasional Sultan Syarif Kasim. Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Minggu (12/9/21).


Pada pemberian Cendramata turut hadir seluruh jajaran pengurus dan ketua DPD RSI Kota Pekanbaru, yang di berikan langsung Ketua DPW RSI Riau, yang sudah jauh-jauh hari di persiapkan seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Rumah Sandiuno Indonesia Riau.


Dalam hal ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, menerima cendramata dari ketua DPW RSI Riau, dengan senang hati dan terharu. Sandiaga Uno menyampaikan pesan pada ketua DPW RSI Riau, dan seluruh jajaran pengurus yang turut hadir saat ini, agar berkerja dengan baik, dan amanah yang diberikan di jaga dengan baik. Harapan kita kedepan agar di tanah lancang kuning ini berkibar lah bendera RSI untuk membantu seluruh kalangan masyarakat yang ekonominya susah,"ujarnya.


R. Sanny Ahmad Irsani. Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Rumah Sandiuno Indonesia (DPN RSI), juga turut menyaksikan pemberian Cendramata yang di berikan langsung Ketua DPW RSI Riau pada menteri pariwisata dan ekonomi kreatif. Sandiaga Uno, dan memberikan support buat DPW RSI Riau, yang sudah bekerja keras untuk mengembangkan Rumah Sandiuno Indonesia di Provinsi Riau, dan seluruh jajaran pengurus saling mendukung dan membantu kegiatan tersebut hingga berjalan lancar,"ucapnya Ketum DPN RSI.


Taufan selaku Ketua DPW RSI Riau sangat berterima kasih atas arahan dan bimbingan yang di sampaikan Pak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). Sandiaga Uno, dan begitu juga atas dukungan Dewan Pimpinan Nasional Rumah Sandiuno Indonesia (DPN RSI), telah memberikan kepercayaan buat kami seluruh jajaran pengurus DPW RSI Riau.


"Amanah yang telah di berikan kepada kami, maka kami junjung tinggi dan menjaga nama baik Rumah Sandiuno Indonesia, khususnya di provinsi riau ini. tanpa ada dukungan rekan-rekan pengurus maka saya tak ada apa-apanya. mari kita bersama-sama membangun komunikasi yang baik agar nama baik Rumah Sandiuno Indonesia tetap terjaga dan bisa berkembang di seluruh kabupaten provinsi riau ini,"imbuhnya Taufan.


Seusai pemberian Cendramata pada menteri, seluruh jajaran pengurus Rumah Sandiuno Indonesia Riau, berterima kasih pada Sandiaga Uno sebelum memasuki pintu masuk ruangan VIP Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim. Kota Pekanbaru.(rls/red)