Partai Nasionalis Mendukung Penuh Pemerintahan Prabowo Gibran 

Ketua Umum Partai Nasionalis Jeffri Sastra.

JAKARTA, Satuju.com - Dengan Komitmen Presiden  Terpilih Bapak Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Terpilih Mas Raka Buming Raka periode 2024 - 2029 dengan melanjutkan Program dan kebijakan Presiden Jokowi yang Pro Rakyat. Partai Nasionalis mendukung penuh Pemerintahan Prabowo Gibran Nanti setelah Pelantikan.

"Adapun saran Ketua Umum Partai Nasionalis Jeffri Sastra kepada Prabowo Gibran dalam masa transisi ini berharap agar para relawan yang ikut berpartisipasi dalam memenangkan Prabowo Gibran segera diberdayakan baik dalam Kabinet nanti maupun Program dan Kebijakan yang akan berjalan di Tahun 2024 - 2029.

Banyaknya PR yang akan diselesaikan dalam menuju Indonesia Emas Prabowo Gibran juga harus merangkul semua anak bangsa termasuk yang sudah nyaman bekerja di luar negeri untuk  memberdayakan mereka dalam memajukan negara dan ikut dalam pemerintahan agar semua orang- orang yang pintar di bidangnya ditanamkan cinta tanah air dan bangsa sehingga mereka berbondong bondong pulang ke Indonesia untuk ikut memberikan sumbangsih ide, saran maupun kemampuannya dalam mengelola negara Indonesia Raya ini

"Kebanggaan kami sebagai warga negara saat ini kepada Pemerintahan yang baru nanti bahwa Prabowo Gibran akan melanjutkan Program dan kebijakan Presiden Jokowi termasuk juga IKN yang nanti akan jadi kebanggaan bangsa Indonesia," harap Jeffri Sastra. Jumat, (7/6/2024).