satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Jefri, "Pertanyakan Uang Jasa Kadis Dr Ersan Bungkam"

Poto ilustrasi : Terkait; Uang Jasa Tenaga Medis Rp5 juta/Bulan 

Bengkalis, Satuju.com - Beberapa pegawai RSUD Kabupaten Bengkalis merasa kecewa, terhitung dari Januari sampai September  uang jasa tenaga medis melalui BPJS sebesar Rp5 juta/ Bulan nya tidak kunjung cair.

Hal ini disamapaikan salah satu pegawai RSUD Kab Bengkalis yang enggan disebutkan namanya, merasa kesal atas sikap pimpinan RSUD Bengkalis atau pihak BPJS.

Pasalnya, "terhitung Januari s/d September 2021, uang jasa medis melalui BPJS Rp5 juta tak juga cair. Kami berharap uang jasa medis ini dapat digunakan keperluan rumah tangga."

Heran, "Saya ngak tau, ditanya dengan pihak RSUD katanya dana dari BPJS belum cair, "ucapnya kepada awak media, Jumat, 26/09/21.

Dikomfirmasi pihak BPJS Kab Bengkalis, "mengatakan bahwa Uang Jasa tenaga Medis RSUD Kab Bengkalis sudah selesai alias cair, melalui dinas kesehatan Kab Bengkalis. Bulan September yang belum dibayar pak, "ucap salah satu pegawai BPJS kepada media Jumat, (26/09/21).

Terkait uang jasa tenaga medis yang sudah dicairkan melalui Dinas Kesehatan, dikomfirmasi Kadis Kesehatan Dr Ersan melalui WhastApp nya tidak menjawab, Kamis (24/09/21).

Menyikapi adanya dugaan pengelapan uang tenaga jasa medis, Kami dari laskar anti korupsi Indonesia menilai pak Ersan lalai dalam hal pertanggung jawaban dan pembayaran uang BPJS. 

Para tenaga medis dari Januari sampai hari ini belum ada pembayaran sama sekali di kemanakan uang tersebut sedangkan dari pihak BPJS suda lunas tidak ada hutang sama sekali kepada pihak rumah sakit maupun pihak pukesmas, "tegas Jefri.

Ada kecurigaan dengan pembayaran uang para tenaga medis kerna saat kita hubungi pak Ersan melalui whatsAap beliau tidak mau menjawab ada apa kalau memang ada apanya kita tempuh saja jalurhukum, "pintanya.(Ferz)