satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Antusias Masyarakat Ikutin Vaksinasi Kompak di Gelar Aula Serba Guna Vihara Hock Hian Kiong Sungai

Bengkalis, Satuju.com - Untuk mempercepat pencapain target vaksinasi masyarakat kabupaten Bengkalis untuk itu pihak Pemkab Bengkalis, Kodim 0303 Bengkalis serta Polres Bengkalis dan Relawan Peduli Covid 19 Bengkalis Riau melakukan vaksinasi massal secara bersamaan dengan tema  “Vaksinasi Kompak”.


"Vaksin Kompak" disiapkan sebanyak 1.266 dosis dalam vaksinasi ini Sekitar 800 peserta adalah pelajar serta sisanya masyarakat setempat kegiatan vaksinasi ini bertempat di Aula serba guna Vihara Hock Hian Kiong Sungai Pakning, sabtu (25/09/21).


Dalam kesempatan ini Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K,M.T melalui Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip SIK meninjau langsung kegiatan vaksinasi kompak.

Wakapolres, mengajak warga di Kabupaten Bengkalis khususnya di sei Pakning agar ikut vaksin guna mendukung program pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.


"Kita bersama-sama bersinergi TNI-POLRI dan Pemerintah daerah dan relawan tentunya bagian dari upaya kita untuk mencapai Herd Immunity, "terang Kompol Aslely Farida Turnip melalui Humas Polres Bengkalis, AKP Buha Purba.


Selain itu jubir Relawan Peduli Covid-19 Supendi menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan dari Pemkab Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis serta  Polres Bengkalis agar masyarakat Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandara Laksamana semuanya di vaksin dengan ikut  tahapan-tahapan.


"Antusias masyarakat kecamatan Bukit batu, Siak Kecil dan Bandara Laksamana sangat luar untuk biasa mengikuti vaksinasi ini.


"Semoga dengan vaksin ini kita masyarakat Bengkalis khususnya bisa terhindar dari wabah Covid-19, 19 Bengkalis vaksinasi mengikuti protokol kesehatan, "terang Supendi Jubir Relawan Covid-19 Bengkalis.**