Askal: Setelah Terima Laporan Masyarakat, ULP PT PLN (Persero) Rayon Bengkalis Pastikan Sigap Lakukan Perbaikan

PLN sigap saat menerima laporan dari masyarakat terkait kekurangan tiang PLN dan Cable di jalan Sukirman, Desa Wonosari Timur.

Bengkalis, Satuju.com - Manajer ULP PT PLN (Persero) Rayon Bengkalis, M Ashqalany Aulia Rahman memastikan bahwa kekurangan tiang dan kabel yang membahayakan berada di Jalan Sukirman, Desa Wonosari Timur, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis itu sudah diperbaiki.

Hal itu disampaikan Manajer PLN menanyakan panggilan akrabnya, melalui sambungan telepon, Rabu (10/7/2024).

Ia menerangkan bahwa pihaknya langsung sigap saat menerima laporan dari masyarakat terkait kekurangan tiang PLN dan kabel di Jalan Sukirman, Desa Wonosari Timur.

"Laporan yang masuk ke saya tertanggal 29 Juni 2024. Kemudian pada tanggal 30 Juni saya langsung mengarahkan ke tim untuk ditindaklanjuti dan diperbaiki. Kemudian pada hari Selasa sampai Rabu 9 - 10 Juli tim melakukan perbaikan," ungkapnya.

Saat ini lanjut Askal, Dua tiang PLN sudah berdiri dan kabel-kabel melintang sudah dilakukan perbaikan oleh tim.

"Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada warga yang telah melaporkan hal ini kepada kami. Dan kami memastikan setiap laporan dari masyarakat langsung kami tindak lanjuti," tegasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa masyarakat juga perlu mengetahui potensi-potensi yang dapat menimbulkan bahaya dan juga cara penanganannya. "Untuk itu, kami menyarankan agar masyarakat tidak perlu melaporkan atau meminta bantuan kepada aparat atau petugas," pungkasnya. (Merah)