satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

BPPKB BANTEN Ranting Pangadegan Adakan Giat Rutin Pengajian

Tangerang, Satuju.com - BPPKB Ranting Pangadegan DPAC Pasar Kemis rutin adakan giat pengajian, giat pengajian atau lebih dikenal dengan istilah Yasinan ini rutin dilaksanakan disetiap malam Jum’at tiap minggunya. Kamis (1 Oktober 2021)

Giat pengajian/Yasinan ini dimaksudkan untuk menjalin tali silaturrahmi diantara sesama anggota BPPKB juga untuk saling bermusyawarah dalam rangka turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Pengajian kali ini selain pembacaan Surat Yasin juga diadakan doa bersama memohon perlindungan kepada Allah SWT agar kita semua terhindar dari wabah penyakit yang saat ini sedang melanda yaitu Virus Covid 19.

Giat pengajian yang dilaksanakan di posko BPPKB ranting Pangadegan, tepatnya di Kampung Ilat RT 002/003 yang dipimpin langsung oleh Ketua ranting M.Ibrahim/Bojay, dihadiri juga oleh ketua RT setempat serta beberapa anggota BPPKB juga membahas peran serta BPPKB dalam rangka mensosialisasikan Prokes yaitu dengan mengajak masyarakat untuk menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas warga.

“Kita akan selalu turut berperan aktif dalam mensosialisasikan tentang pentingnya Prokes kepada masyarakat, agar kita semua dapat terhindar dari wabah Covid 19”, kata Bojay

Selain itu, Bojay mengajak kepada seluruh anggota BPPKB Ranting Pangadegan agar tetap menjaga tali silaturrahmi dan saling bahu membahu di dalam organisasi keluarga besar Banten. (M. Supendi)