satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Bantuan Sosial Diwilayah Desa Pangedegan Pasar Kemis

Tangerang, Satuju.com - Menjalankan instruksi Kapolri anggota jajaran Sektor Pasar Kemis Resort Tangerang Polda Banten, memberikan bantuan berupa beras kepada warga masyarakat desa pangadegan tepat nya di kampung Bugel RT 02 RW 06 kecamatan pasar Kemis Kabupaten Tangerang kepada warga masyarakat terdampak perpanjangan PPKM Level 4. Selasa (27 Juli 2021)

Dalam giat bakti sosial ini selain BRIPKA Kahar yang mewakili Polsek pasar Kemis sekaligus Binamas Desa Pangadegan turut hadir, Hasan Sudrajat selaku Kepala Desa (Kades) Pangadegan, Babinsa pangadegan serta organisasi masyarakat (ORMAS) pemuda Pancasila (PP) pun turut membantu jalannya kegiatan bakti sosial tersebut.

Pada saat awak media Satuju.com mewawancarai BRIPKA Kahar" ini adalah salah satu intruksi dari Kapolri yang harus di jalankan dalam giat bakti sosial ini bertujuan bisa sedikit membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19 pada masa perpanjangan PPKM Level 4", ucap Bripka Kahar.

Hasan Sudrajat selaku Kepala Desa (Kades) Pangadegan mengucapkan banyak terima kasih pada institusi Polri yg mau peduli dan berbagi kepada sesama.

Lanjut Hasan Sudrajat mengatakan "dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga masyarakat saya sekaligus bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covud-19 pada masa PPKM lEVEL 4" ucap Hasan Sudrajat kepada awak media Satuju.com

Selain itu, Babinsa Pangadegan beserta Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) turut ikut serta membantu kegiatan bantuan berupa beras kepada warga masyarakat kampung Bugel Desa Pangadegan yang terdampak perpanjangan PPKM Level 4 yang sampai bulan agustus.

Yamin salah satu warga RT 02 RW 06 kampung Bugel yang bekerja sebagai security ini sangat senang dan mengucapkan  terima kasih kepada institusi Polri dan Pemerintah Desa (Pemdes) yg mau membantu dan memperhatikan rakyat kecil.
 
" Harapan saya kedepannya, semoga pandemi Covid-19 bisa cepat berakhir, supaya masyarakat bisa aktifitas seperti biasa tanpa ada penyekatan-penyekatan seperti sekarang", tutup Yamin kepada awak media Satuju.com (M. Supendi)