Cipta Kondisi Jelang Ramadhan 1445 H, Polsek Tualang Amankan Berbagai Jenis Minuman Beralkohol

saat melaksanakan KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Siak, Satuju.com - Cipta kondisi jelang  Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polsek Tualang berhasil mengamankan berbagai macam jenis minuman beralkohol pada saat melaksanakan KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Jumat(1/3/2024)

Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi melalui Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan dalam mencegah penyakit masyarakat, premanisme dan gangguan ketentraman serta ketertiban umum.

"Sasaran kegiatan di KTV, warung remang-remang dan warung harian yang ada diwilayah Kecamatan Tualang," ujar KOMPOL Arry Prasetyo.

Kapolsek Tualang juga memberikan keterangan barang bukti apa saja yang disita pada kegiatan KRYD Polsek Tualang.

"Barang yang disita keseluruhan 24 kaleng Bir Bintang dan 56 botol Bir Bintang, 19 botol Bir Singaraja, 6 (enam) botol Bir Putih Angker, 2 botol Anggur Merah, 2 botol Bir Bintang dan 1 botol New Port Biru yang sudah kita amankan di Polsek Tualang," tutup Kapolsek Tualang tersebut.

Sementara untuk kegiatan ini berdasarkan sesuai UU RI Nomor : 02 Tahun 2002 Tentang Kepolisian RI dan Surat Kapolda Riau Nomor : STR/87/II/KKA/2024, Tanggal 24 Februari 2024 tentang KRYD Menjelang Bulan Suci Ramadhan tahun 2024.(Markus)