satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Peduli Melalui Berbagi, FBN Bali Rangkul Perkumpulan INTI Bagikan 150 Karung Beras

BALI, Satuju.com - Forum Bela Negara (FBN) bersama Perkumpulan INTI (Indonesia Tionghoa) Bali kembali melaksanakan aksi kemanusiaan dengan menebar kebaikan dengan mendistribusikan 150 Kg Beras kepada masyarakat terdampak pandemi. Ada perasaan haru dan bahagia dari para penerima bantuan yang sebagian besar warga Bali yang belum pernah tersentuh bantuan sedikitpun dari pemerintah.

"Setelah melakukan pemetaan dan pendataan, lalu kami distribusikan bantuan berupa beras kepada masyarakat dan anggota Satgas FBN Bali dengan harapan dapat meringankan beban hidup sehari-hari," kata Agustinus Nahak, SH, MH di sekretariat FBN Bali di Kawasan Kuta, Bali, Sabtu (25/9/2021).

Pembagian bantuan beras ini memang sudah kesekian kalinya dilaksanakan sebagai salah satu rasa syukur organisasi bentukan Kementerian Pertahanan ini.

Selain Denpasar, daerah lain seperti Gianyar dan Kuta Badung juga tak luput disambangi oleh para pengurus FBN Bali yang didukung oleh pendukung AMS (Agus Menuju Senayan). Meskipun aksi kemanusiaan kali ini tak sedikitpun bernuansa politis.

"Aksi kemanusiaan ini adalah murni sebagai panggilan hati nurani FBN Bali dan Perkumpulan INTI yang mendistribusikan sejumlah bantuan beras kepada masyarakat terdampak pandemi, para penyapu jalan dan para penjual souvernir di kawasan Pantai Kuta," pungkas Agustinus Nahak.

Laporan: Jalal