Pasca Serangan Hacker ke PDNS 2, Pj Wako Pekanbaru Tinjau Pelayanan MPP

Peninjauan Pelayanan MPP

Pekanbaru, Satuju.com - Bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa melakukan peninjauan pelayanan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (5/07/2024).

Peninjauan ini dilakukan untuk memeriksa langsung kualitas layanan MPP Kota Pekanbaru pasca pemulihan dampak serangan hacker ke Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2.

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa mengatakan ia ingin melihat secara langsung dan memastikan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru pasca serangan hacker ke Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) 2 telah berjalan normal.

"Kami ingin meninjau secara langsung apakah layanan MPP kami sudah berjalan dengan baik dan normal," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Risnandar menyampaikan apresiasi atas berbagai inovasi yang dilakukan oleh Mal Pelayanan Publik (MPP), seperti penggunaan teknologi dan sistem informasi terintegrasi yang memudahkan masyarakat dalam memperoleh layanan publik.

"Kita lihat semuanya sudah berjalan dengan normal. Pak Kepala DPMPTSP juga mengatakan, semua perizinan sudah kembali melakukan pelayanan seperti biasa. Kita mengapresiasi hal ini," jelasnya.

Pasca kunjungan tersebut, ia pun berharap MPP Kota Pekanbaru semakin gencar melakukan peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat. Hal ini tentunya menjadi dorongan untuk terus meningkatkan kapasitas dan kemampuan bagi seluruh pemangku kepentingan terkait dalam melayani masyarakat.